Friday, January 25, 2013

#letterpress Undangan Dwi dan Agung

November 2012 lalu, aku menggerjakan undangan pernikahan untuk Dwi Winarsih dan Agung Wibowo dengan menggunakan letterpress. Aku senang Dwi dan Agung memberiku keleluasaan dalam membuat desainnya yang cocok pas dikerjakan dengan letterpress. Bahan yang digunakan untuk undangan ini adalah karton 3mm dan amplopnya dari bahan book paper. Karton 3mm ini memberi efek emboss dari letterpress jadi lebih terlihat, meski lumayan berat untuk selembar undangan. Mencetak undangan ini gampang-gampang susah. Dengan menggunakan mesin letterpress seperti kyai franco, aku masih belajar untuk menghasilkan warna yang konstan dan memperbanyak jam terbang dengan mesin ini, akan menambah penguasaanku terhadap teknik letterpress ini.


3 comments:

Ednasari said...

Hai mbak tarlen.. Barusan aku kirim email ke mbak.. Kindly check yaaa.. Takut masuk ke spam euy.. Many thanks..

Riz Anindya said...

wiiih keren banget... Boleh dong bisikin harganya di rizad_anindya@yahoo.com. Saya maunya dibuat 1 lembar aja, muat info tanggal, lokasi, & jam. Sementara untuk denah & daftar hadir dicetak di kertas standar aja. Makasih lho sebelumnya :)

Riz Anindya said...

Dear, bagus banget undangannya. Boleh dong dibisikin harganya ke rizad_anindya@yahoo.com. Pengennya sih bikin 1 lembar letterpress aja, udah muat info lokasi, tanggal kawinan, Kalo denah lokasi sama kehadiran biar pake kertas standar saja.

Terima kasih sebelumnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...