Thursday, January 31, 2013

Dari Kelas Book Binding Pemula & Lanjutan, Januari 2013

Sabtu 26 Januari 2013 lalu, aku kembali membuka kelas book binding untuk pemula di Tobucil. Ada 13 peserta yang mengikuti kelas ini, beberapa malah datang langsung dari Jakarta khusus untuk mengikuti kelas ini ...terima kasih ya.. :) Di kelas pemula ini, peserta belajar teknik simple binding, flag book dan lipatan booklet dari selembar kertas. Senang karena beragam usia dengan penuh semangat mengikuti kelas ini, semua ingin belajar hal baru.Terima kasih untuk Jane, Putri, Atik, Rita, Dhiko, Endah, Putri A.S., Amanda, Sarah, Lina, Milka, Galuh dan Risa.


Minggu, 27 Januari 2013 bersambung ke kelas lanjutan. Beberapa peserta di hari Sabtu, Putri, Sarah dan Jane lanjut ke kelas lanjutan. Di kelas ini peserta belajar teknik long stitch binding dan french link stitch binding dengan 5 signature/bundel. Sembilan orang dengan penuh semangat dan kerja keras, mempelajari teknik lanjutan ini: Putri, Rani, Caroline, Elin, Grace, Sarah, Claudine, Jane dan Suriyanti. 


Setiap peserta di kelas lanjutan membawa pulang dua buah notebook karya mereka masing-masing dengan teknik long stitch binding dan french link stitch binding. Bulan februari mendatang, aku akan membuka kembali kelas book binding pemula, lanjutan dan kelas khusus untuk belajar coptic binding. Tunggu informasi selanjutnya untuk jadwal kelas berikutnya ya.. :)

Foto lebih lengkap ada di sini

1 comment:

Putri Ayusha said...

Halo mbak Tarlen, kapan ada kelas lagi? :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...