Monday, October 8, 2012

Kelas 'Book Binding' Di Bulan Oktober 2012

Minggu, 7 Oktober 2012, kemarin aku kembali membuka kelas 'book binding' di Tobucil. Lumayan, kelas terisi maksimal. Ada tiga tehnik yang dipelajari di kelas ini:  membuat lipatan dari selembar kertas menjadi bentuk buku, simple binding atau phamplet stitch dan flag book. Semua tehnik ini kategorinya untuk pemula karena mudah, terutama bagi yang belum pernah melakukan 'book binding' sama sekali. 

Pertemuan kali ini diikuti oleh 11 orang peserta: Dian (yang datang jauh-jauh dari Jakarta), Hezky, Paula, Lia, Triyana, Juniar, Rani, Lily, Grace, Unis dan Cice. Mereka semua dengan penuh semangat mengikuti kelas ini. Lia malah pernah ikut kelas book binding yang sebelumnya, sementara Cice sendiri selama ini malah sudah memproduksi notebook-notebook keren dengan label Journ(al)ey.

Dan yang lebih menyenangkan lagi, ternyata minat teman-teman ga hanya berhenti sampai di kelas ini saja, mereka ingin aku membuat kelas lanjutan. Baiklah.. aku memang berencana membuat kelas lanjutan untuk tehnik-tehnik yang sedikit lebih advance. Tunggu saja jadwalnya ya.. :)

Lebih banyak foto ada di sini 

Oya,buat  kamu yang ingin belajar book binding di kotamu, kumpulkan teman-temanmu yang juga tertarik ingin belajar dan silahkan menghubungiku via vitarlenology@gmail.com atau twitter @vitarlenology. Jika jadwal cocok dengan senang hati aku akan datang ke kotamu dan bikin kelas untuk berbagi ilmu di kotamu... 

Tentang kelas di bulan April bisa di buka di sini


2 comments:

azer azram said...

Waw. . . mau dong ikut. Cowok bleh ikut kn yh? Hhe. Mlu jga nh klo psertanya cwek smua. Haha.

moliscardgallery said...

kalau orang malaysia boleh join kelas ini? - una.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...