Sunday, September 9, 2012

Sampul Kulit Untuk Pocketbook

Ini adalah sampul untuk membendel pocketbook yang selama ini aku bikin. Selama ini beberapa teman yang senang menggunakan pocketbook buatanku sebagai buku catatan sehari-hari, mereka ga cukup hanya membawa satu pocketbook saja. Nah, sekarang aku bikin sampulnya biar bisa membendel 4 pocketbook ini sekaligus. Kalau sudah habis, bisa di ganti dengan pocketbook yang baru. 
Aku memanfaatkan sisa-sisa potongan bahan kulit yang ada di studioku. Sengaja aku bikin model sampul yang bisa diisi ulang, karena kulitnya kulit sapi asli, jadi makin lama biasanya bahan kulit seperti ini akan semakin mengkilat karena terlapisi oleh minyak yang terkandung di dalamnya dan semakin dipakai semakin terlihat bagus. (Maaf untuk para pecinta hewan yang anti bahan-bahan seperti ini :D).

Pengikatnya aku pakai tali karet dengan variasi kancing sebagai kuncinya. Posisi karet pengikatpun bisa horizontal dan vertikal, terserah saja.. Di bagian dalam sampul aku kasih kantong.
Untuk ketebalan atau jumlah pocketbook yang bisa di bundel ini bisa bervariasi kok.. sesuai dengan kebutuhan aja, bisa lebih dari 4 juga. Gimana, tertarik?

4 comments:

Ekbess said...

Hua... Mbak Tarlen ini... ide-ide nya ndak pernah habis dan selalu keren *tambah nge-fans saya :)
Oya kemarin saya juga bikin pocketbook, asli selalu terinspirasi dari mbak Tralen, makasih sangat yah Mbak :)

Amanda Putri said...

suka banget mbaa... mauuu....

Dewie.Rha said...

Mba Tarlen..keren banget, jadi terinspirasi..makasih ya atas ide2 nya yg briliant

Tarlen Handayani said...

Terima kasih teman-teman untuk apresiasinya.. sangat menambah semangat.. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...