Skip to main content

Dukung PESTA BONEKA #3




FUNDRISING PESTA BONEKA #3 : 
Biennale Puppet Festival by Papermoon Puppet Theatre

Pentas Mohon Doa Restu,
Pertunjukan Teater Boneka untuk Remaja dan Dewasa : “MWATHIRIKA”

Kamis / 30 Agustus 2012
19.30 WIB
( tidak diperkenankan masuk jika terlambat)
@ Padepokan Bagong Kussudiardja, Ds. Kembaran, Bantul Yogyakarta (dekat PG. Madukismo)


Informasi mengenai PESTA BONEKA # 3 buka di sini


Sebuah Festival Teater Boneka dua tahunan akan digelar lagi oleh Papermoon di bulan Desember tahun ini. Seperti tahun –tahun sebelumnya, kami ingin kembali menggelar sebuah festival yang tidak perlu megah, tapi hangat di hati.


Tahun ini, kami ingin mengundang seniman teater boneka dalam negeri dan mancanegara, serta semua pecinta teater boneka, anak-anak dan dewasa... untuk merayakan keriuhan dan kehangatan itu bersama-sama lewat banyak pementasan, workshop teater boneka dan memasak bersama! Dan.. tepat sekali! Kami butuh dukungan teman-teman semua!!!

Maka kali ini, berbarengan dengan Pentas Mohon Doa Restu sebelum Papermoon tour ke Amerika, kami mengundang teman-teman untuk bisa mulai mendukung PESTA BONEKA #3. Pada PESTA BONEKA kali ini, kami memulai upaya penggalangan dukungan publikS untuk pengumpulan dana bagi penyelenggarakan acara ini.  Dukungan dan partisipasi publik secara aktif ini, menurut kami harus mulai dilakukan untuk membangun keterikatan serta jembatan yang kuat yang menghubungkan aktivitas seni dan publik penikmatnya. Untuk itu, dukungan teman-teman semua sangat kami harapkan.

Rp. 50.000,-         
kamu akan merasa bahagia karena sudah melakukan hal baik, mendapat kesempatan difoto di booth Papermoon, dan akan menerima ucapan terimakasih berikut kiriman foto kamu via email!

Rp. 100.000,-           
kamu akan mendapatkan semua hal di atas, plus dapet kiriman POSTCARD istimewa via pak pos!

Rp. 300.000,-            
kamu akan mendapatkan semua hal di atas, plus sebuah POCKETBOOK hasil kolaborasi Papermoon & Vitarlenology

Rp. 500.000,-           
kamu akan diliputi kebahagiaan karena sudah mendukung sebuah acara yang berarti buat banyak orang, mendapat kesempatan difoto di booth Papermoon, menerima fotomu via email, dikirimi POSTCARD dan sebuah TOTE BAG Istimewa dari Papermoon Puppet Theatre!

Rp. 1.000.000,-          
tiba-tiba kamu akan merasa bahwa hidupmu tidak sia-sia, karena setelah melakukan suatu kebaikan, kamu mendapat kesempatan difoto di booth Papermoon, mendapatkan fotomu via email, sekaligus banjir ucapan terimakasih, dan sebuah NOTEBOOK MAGIC QUOTES synthetic leather buatan Vitarlenology, dengan grafir NAMAMU di covernya!!!

Rp. 3.000.000,- ke atas           
setelah merasa hidupmu lebih berwarna, karena satu kebaikan dalam hidupmu sudah kamu lakukan, kamu akan difoto di booth Papermoon, mendapat kiriman fotomu via email, mendapatkan ucapan terimakasih bertubi-tubi, dan.... sebuah boneka kayu buatan tangan-tangan jagoan di Papermoon Puppet Theatre yang dikemas dengan sebuah kaleng, akan hadir ke hadapanmu!!! CUSTOMIZED, especially for YOU!

Rp. ..............................            
terimakasih berjuta-juta!!! Semoga selalu sehat dan BAHAGiaaaa!!!  ☺

Comments

Popular posts from this blog

22 Hari Mendaur Ulang: Membuat Buku Catatan Dari Barang Bekas

Dalam rangka memperingati Hari Bumi, bulan April 2015 lalu, aku membuat hastag khusus di instagram #22recyclednotebooks #22harimendaurulang. Selama 22 hari, mulai 1 sampai 22 April 2015 aku mempublikasikan 1 notebook yang kubuat dengan memanfaatkan bahan-bahan bekas sebagai sampulnya maupun sebagai isinya. Sehingga di Hari Bumi ada 22 ide notebook dari barang bekas. 
1 April 2015,  Disket Bekas Hari pertama dibuka dengan mendaur ulang disket bekas jadi notebook. Lumayan, temen-temen tau kalo aku pengumpul 'sampah' kaya begini jadi mereka suka buang sampah disket dengan mengirimkannya padaku makanya stok disket lumayan banyak😊 hayooo siapa yang belum pernah ngalamin ngetik dan di save di disket?
2 April 2015, Kardus Bekas Bir Notebook ini buat dari kardus bekas tempat bir corona. Aku suka dengan perpaduan warna kuning biru. Di bagian tengah ada pegangan untuk menjinjing. Tanpa mengurangi banyak bagian, akhirnya kardus bekas ini berubah jadi notebook yang cukup kuat.
3 April 2015, …

Hari #16: Cara Membuat Kantong 'Gehu' Kertas Dari Kertas Bekas

Tadi itu temenku telpon, "len, request dong.. bikinin tutorial cara bikin kantong gehunya tobucil.. temen nih pengen bikin, tapi lupa lagi caranya.." sebenarnya aku udah pernah bikin tutorial ini dalam bentuk ilustrasi yang dibikin sahabatku tanto, tapi ga ada salahnya aku bikin lagi khusus buat ramadhan tutorial project kali ini. Kantong gehu, begitulah aku dan teman-teman di tobucil menyebutnya. Karena kantong kertas macam ini biasanya dipakai buat bungkus gorengan (gehu,cireng, bala-bala, pisang, combro.. :D), tapi sejak awal tobucil berdiri, 2001, kantong kertas dari kertas bekas ini sudah dipakai untuk pengganti kantong kresek. Jadi teman-teman yang udah pernah berkunjung dan berbelanja di tobucil, pasti pernah bertemu dengan si kantong gehu ini. Caranya gampang banget.. Oya tutorial kali ini aku dibantu oleh Ipey dan Agus Rakasiwi sebagai model tanpa wajah..

Bahan yang dibutuhkan: kertas bekas ukuran bebas, lem kayu (lem putih).

1. Lipat kertas 1/4 dari ukuran keseluruh…

"Petra d/h Hosana" Tempat Berburu Manik-manik Murah di Bandung

Buat kamu yang di Bandung, yang bingung mencari di mana tempat mencari manik-manik: Jepang, kayu, kristal, dan perlengkapan jahit menjahit, ada tempat bernama Petra dulu bernama Hosana di Jalan Asia Afrika, hanya beberapa toko saja dari perempatan Jalan Asia Afrika dan Otista. Di Bandingkan dengan "Dunia Baru" di Otista (tunggu pembahasan berikutnya), Hosana lebih murah. Selain itu, cukup enak milih manik-manik dari berbagai jenis, karena pengaturannya yang di bikin seperti swalayan.

Selain itu, perlengkapan untuk kerajinan asesoris juga lumayan lengkap dan murah. Termasuk juga aneka tali untuk bikin kalung. Untuk peralatan jahit seperti pita-pita, renda, kancing, aplikasi, ga terlalu lengkap sih, ga selengkap Dunia Baru.

Sangat direkomendasikan untuk mencari perlengkapan kerajinan asesoris.
Alamat Jalan Asia Afrika (Dekat perempatan Otista) Bandung.