Wednesday, February 8, 2012

Kebun Binatang Ojanto


Ikutan bahagia, akhirnya Ojan bisa pameran karya-karya pattern yang dia buat. Dan satu kehormatan untukku, ketika Ojan mendaulat aku untuk menulis kurasi pamerannya. Sayang banget aku ga bisa hadir di Yogja pada saat pembukaan pameran ini berlangsung. Semoga sebelum pamerannya berakhir aku bisa ke Yogja.

Karya-karya Ojan bisa di cek disini:

Mari Tamasya Ke Kebun Binatang Ojanto

Ojan mewakili sedikit crafter laki-laki yang begitu intens dan tidak membatasi diri untuk mempelajari banyak hal: menjahit, belajar Cross Stitch, fotografi, stenciling, sampai akhirnya sablon.
Ojan lantas membangun dunia ‘pattern’ di atas pondasi teknik sablon yang ia dalami. Sementara tidak banyak crafter yang konsisten berekspolasi dengan dunia pattern sablon handmade di negeri ini.

Pameran ini akan membawa kita tamasya berpetualang ke kebun binatang Ojanto yang penuh dengan imajinasi, sekaligus sebuah undangan terbuka untuk kita semua menelisik objek-objek yang begitu dekat dengan keseharian kita. 

Lewat pameran ini, Ojan ingin menunjukkan pada kita semua bahwa keseharian itu inspirasi yang tiada habisnya,  dengan teknik sablon sederhana dan komitmen untuk terus-menerus mengeksplorasinya, maka jadilah dunia pola-pola imajinatif yang bisa kita aplikasikan pada apapun. Ojanto telah membuktikan itu.

Studio Vitarlenology, Bandung
4 Februari 2012,
Tarlen Handayani


2 comments:

Belinda (Myurbey) said...

super banget deh mas ojan mba put plus mas tarlen juga :)
g.luck :)

Magic Fingers Syndicate said...

iya nih kok mbak tarlen gak dtg :( pdhl pgn ketemu kmrn aku sempet2in kesana lho :D (meskipun agak telat hihi)


Lucia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...