Tuesday, November 22, 2011

MUJI's Frames Coptic Binding Notebook

Menemukan bingkai foto mini ini di MUJI Jakarta (sebelum akhirnya MUJI buka di PVJ Bandung). Begitu melihatnya langsung membayangkan bahwa suatu saat nanti (aku beli frame ini sekitar setahun yang lalu :D) aku akan membuat notebook dengan sampul bingkai foto ini. Dan setahun kemudian ketika aku tiba-tiba pengen latihan bikin coptic binding notebook lagi, bingkai foto ini akhirnya menemukan tujuannya: menjadi notebook ini. 





Aku pakai fancy paper  250g, sisa-sisa potongan yang ada untuk bagian dalamnya. Foto di dalam bingkainya sendiri bisa di ganti-ganti sesuai keinginan. Notebook ini malah bisa di jadikan album foto sekalian dan di simpan dengan cara notebooknya dibiarkan terbuka jadi cover depan dan belakang berdiri sejajar.  Gimana seru kan? langsung pengen ke MUJI nyari bingkai foto berbagai macam ukuran... hehehehhe..

(model dalam bingkai foto: James Franco :D)


4 comments:

cassia vera said...

angger..mas james ngga pernah ketinggalan :D hihihi.. keren, mbakyuuu

Magic Fingers Syndicate said...

waaa keren banget!!!

Leny Latifah said...

dari dulu pengen nyoba teknik coptic binding tapi belom kesampaian. kalo dibandingkan dgn belgian binding susah mana, mbak tarlen?

Tarlen Handayani said...

kalo menurutku, semua teknik binding itu punya kesulitannya masing-masing, belgian jugal. Karena di sini benang linen khusus buat binding itu ga ada, jadi mesti diganti pake benang yang ada dan dikira-kira sendiri.. susahnya di situ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...