Monday, October 31, 2011

Nyatronin Studio Papermoon Puppet Theatre

Tentunya, tulisan-tulisan laporan perjalanan ke Yogjakarta kemarin tidak akan lengkap tanpa menceritakan studio sekaligus rumah juragannya Papermoon Puppet Theatre, Ria dan Iwan yang langsung bikin sirik. Sebuah rumah berhalaman luas di daerah Langensuryo, Jeron Benteng, Yogja ini nampak teduh oleh pohon kersen yang tumbuh membentuk kanopi.

Nyonyah pemilik rumah yang selalu ceria..


Di studionya Papermoon, Octo dan kawan-kawan sedang mempersiapkan garapan baru untuk Papermoon. Puppet yang baru setengah jadi bergelantungan di studio

Nah-nah lemari kaca itu, isinya aneka puppet ada yang dibikin Papermoon ada juga koleksi dari berbagai negara, bikin sirik lah pokoknya, sengaja di foto dari jauh aja biar ga pada ngiler.. hehehehe..


Ini adalah meja kerjanya nyonyah, meriah full cerah ceria seperti nyonyahnya. Ga akan bosen deh memperhatikan setiap jengkalnya, apalagi banyak sekali benda-benda yang membuat ngiler secara otomatis.. hihihihih..

Salah beberapanya adalah mainan-mainan kaleng ini yang tersebar di setiap penjuru rumah.. bahkan TV Grundig jadul, berubah jadi lemari display.. keren kan..


Ini juga nih yang bikin super ngiler, meja kursinya cuteeeeeeeeee banget. Dan aku juga suka sekali dengan lemari kaca ini...
Apalagi koleksi koper-kopernya haduuuuuuuuuhhhhhhhhhh ampunnn.. bikin betah.. Masih ada foto-foto lainnya di album flickrku, intip aja langsung ya..

Yang penasaran sama pementasan-pementasannya Papermoon Puppet Theatre jangan lupa kunjungi blognya ya..Papermoon Puppet Theatre

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...