Wednesday, September 7, 2011

Sebuah bukutentang ...

Adalah Jane dan Yu Sing yang ingin membuat catatan tentang putra tunggal mereka: Arga Kaleb P., catatan tentang bagaimana Arga tumbuh dan berkembang, catatan yang bisa diwariskan di kemudian hari.



Jane hobi scrapbooking. Ketika memintaku membuatkan 'bukutentang' ini, dia memberikan beberapa koleksi kertas motifnya untuk diselipkan di 'bukutentang', biar lebih colorful.



Aku seneng banget ngerjain notebook ini buat Jane dan Yu Sing. Membayangkan bahwa Arga beberapa tahun kemudian akan menerima catatan perjalanan hidupnya yang ditulis oleh kedua orang tuanya, pastinya akan jadi warisan yang berharga banget :)

Oya, pesanan serupa juga aku terima dari mas Wildan Abdillah yang ingin dibuatkan magicquote untuk membuat album foto keluarganya..

Pesanan-pesanan seperti ini yang membuatku merasa membuat notebook adalah bagian dari ibadah karena bisa ikut membahagiakan orang lain.. :)

3 comments:

Amanda Putri said...

wahh bisa ditambah karton scrap book ya mba. Aku pikir notebooknya cuma bisa kertas aja. Aku ada karton n kertas scrapbook mba.

Tarlen Handayani said...

bisa tinggal kirim ke aku aja.. nanti bisa di susun di dalam notebooknya.. biar lebih personal..

Irene Wibowo said...

suka!! :)

Love Simple Green

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...