Tuesday, June 14, 2011

J. Franco, Si Bantal Kucing


Perkenalkan, ini adalah bantal terbaruku, bernama J. Franco (hahahaha.. J nya pasti tau dong singkatan dari apa? sudah pasti James). Mengapa aku berinama J. Franco?  selain ngefans berat, James Franco dan aku ternyata punya kesamaan yaitu sama-sama menyukai kucing. Aku rindu punya kucing lagi, udah beberapa tahun terakhir ini di rumah ga piara kucing karena belum ketemu kucing kampung yang jadi soulmate. Jadi ya sudah deh.. aku mengadopsi si J. Franco aja hihihihi biar bisa di peluk-peluk... lembut dan empukkk!!



Si Franco adalah hadiah ulang tahun dari adikku. Dia menuruti keinginanku untuk dirajutkan sebuah sarung bantal kucing dari benang koleksiku. Adikku merajut bagian-bagian sarung bantal ini dan aku yang merakit juga menghiasnya. Rajutan ini sudah lama selesai, tapi baru beres aku rakit hari ini.. hehehehhe. Aku pasangin resleting, biar bisa dengan mudah di cuci. Kumis dan matanya aku bikin tempel dari bahan suede. Foto sebelum si Franco menjelma menjadi kucing, bisa di lihat di blog adikku.

Model di peragakan oleh Mayang, enak banget kan ukurannya pas buat dipeluk :D

9 comments:

mbak dan said...

karena j.franco asli kumisan sekarang, kumisnya ngga kaya kumis kucing ya? :p hahaha.. btw, tasku kapan jadi mbakyuu? :D

Tarlen Handayani said...

udah aku jahit, tinggal finishing kalo mau ditengok boleh juga.. sepertinya agak susah kalo pake resleting..

mbak dan said...

wah.. ngga bisa ya? padahal itu yang penting supaya ngga kebuka2 :p biar ngga ilang dompet *pengalaman* hmm..

aphrodita wibowo said...

ada yg sudah berpaling beneran dari j.depp nih ;p sini francooooo aku ikut peluuuukkkk ;p

Tarlen Handayani said...

berpaling dari joni sih engga, istirahat dulu dan bersenang-senang dgn yang lain dulu nanti balik lagi kalo joni maen di film bagus lagi..hihihihi

dweedy said...

Ya ampun kumisnya mesum sekali :p Duh sepertinya enak banget dipeluknya mbak!

aphrodita wibowo said...

haha... aku baru mo nonton Rango noh mbak, liat joni versi kadal,hehe... siap siap buat jack spero nih ;p

Tarlen Handayani said...

urusan kumis mesum, james franco sama jhonny deep, dua2 sama2 berkumis mesum hahahha..

cecilliahidayat said...

manisnyaaaaaaaa XD
bikin versi Johnny Depp dong mbak :D :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...