Monday, April 25, 2011

'Color Tone' Kawah Papandayan


Apakabar semuannya? udah lama ga posting di blog ini. Menjelang Crafty Days #5 (CD #5) banyak sekali pekerjaan di Tobucil dari yang berhubungan dengan persiapan acara sampai ke produksi untuk jualan. Tahun ini, aku harus mengurusi langsung CD #5 karena posisi koordinator klabs dilebur menjadi satu dengan tugasku mengurusi program. Jadinya ya lumayan lah..



Di tengah-tengah semua kesibukkan ini, aku menghibur diri dengan mengikuti acara jalan-jalan Geotrek ke kawah gunung Papandayan, lewat jalur Garut. Berangkat Sabtu pagi dari Bandung, pulang Sabtu malam. Seru banget. Setelah meletus, tahun 2004 kawah Papandayan menjadi gersang dan berbatu-batu. Di balik kegersangan itu, aku menemukan 'color tone' natural yang luar biasa. Di antara gradasi coklat, tiba-tiba ada warna burgundy (ada batu-batu berwarna ini), hijau daun pakis, gradasi abu sampai ke hitam.. seru banget lah.. biar lebih jelas menikmatinya bisa buka album fotoku di flickr.



3 comments:

Fitria Agustina said...

mata mba tarlen jeli banget ya. warna-warna alam memang sangat indah kl kita perhatikan secara seksama ^^

Tarlen Handayani said...

di gunung yang baru meletus kaya begini, banyak detail-detail yang ga pernah terbayangkan sebelumnya.. sayang banget kalo ga di abadikan..:)

Ekbess said...

pantesan sya berapa kali berkunjung bolak balik nda ada postingan baru...rindu...hehehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...