Wednesday, March 23, 2011

#marchproject 23: Titarubi, Ariani Darmawan @harmoniak dan Yusrila Kerlooza


67. Titarubi. Sahabatku yang sudah kuanggap sebagai saudaraku sendiri. Kami bersahabat sejak tahun 2001. Banyak cerita dan pergulatan persahabatan yang telah kami lalui bersama. Dan dia selalu menginspirasiku dengan kegigihannya membela apa yang dia yakini meski semua orang menentangnya. Dia tak akan membiarkan dirinya jatuh dalam teror orang-orang yang ga setuju dengan pikiran-pikiran dan gagasannya. Dia juga ibu yang sangat hebat. Sebagai seniman perempuan, totalitasnya dalam berkarya, menurutku sangat luar biasa. Aku sangat beruntung bisa mengenalnya dan mendapatkan banyak sekali inspirasi darinya. Thanks for always being my best friend, bu.. >:D<


68. Ariani Darmawan. Aku biasa memanggilnya cicik, begitu juga Rani memanggilku: cicik. Sejak menggarap dokumenter Anak Naga Beranak Naga bersama, kami jadi saling menganggap cicik satu sama lain. Kami punya 'kedangdutan' yang berbeda tapi saling melengkapi. Cik Rani ini punya perpustakaan bernama Rumah Buku/kineruku. Perputakaan  dengan koleksi keren dan dikelola secara mandiri tanpa sponsor. Cik Rani adalah sahabat bertukar pikiran yang sangat menyenangkan. Kami seperti saling menjaga satu sama lain idealisme, semangat kemandirian dan energi positif kami masing-masing dengan Rumah Buku/Kineruku dan Tobucil. Selain kami juga sama-sama satu perguruan Tai Chi hehehehe.. aku beruntung bertemu seorang sahabat seperti Cik Rani .. "Selamat ulang tahun ya Cik..terima kasih untuk selalu menjadi sahabatku.."


69. Yusrila Kerlooza. Dia juga sahabatku. Persahabatanku dengannya, cukup menginspirasiku karena Yus adalah sahabat yang kritis (bukan sinis). Dia selalu membantuku memeriksa alur berpikirku ketika kami berbagi gagasan. Dia sering membuatku bilang: "iya ya kenapa aku ga kepikiran pake cara begitu.." Kekritisannya membantuku menemukan kemungkinan-kemungkinan yang sebelumnya ga kepikiran olehku. Bersahabat dengannya susah-susah gampang.. untungnya aku cukup terlatih menghadapi ke'cancer'annya karena adikku dan bapakku bintangnya cancer juga, jadi ga kaget dengan karakternya hehehehe.. "selamat bertanding di Robogames sobat.. menang atau kalah kamu tetep sahabat baikku.."

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...