Monday, February 7, 2011

Mari Mencatat Perjalanan


Beberapa waktu lalu, Soraya dari Jakarta minta dibikinin notebook buat catatan perjalanannya. Kertasnya ingin pakai kertas yang mirip dengan moleskine dan banyak kantongnya untuk menyimpan tiket, nyelipin passport dan selipan-selipan lain selama di perjalanan. Tentu saja tak lupa tempat buat menyimpan bolpen. Permintaan ini langsung mengingatkanku pada organizer handmadeku di tahun 2010.


Tekstur dan warna kertasnya sama dengan yang dipakai moleskine hanya yang ini lebih tebel dikit (103gr). Bindingnya aku pakai star binding. Karet pengikatnya warna merah juga. Kain pelapis bagian dalam sengaja aku kombinasikan polka dot merah dan kotak-kotak merah, biar manis dan hangat (semoga bisa menambah kehangatan di perjalanan nanti).



Banyak banget kan kantong-kantong selipannya, bisa buat nyimpen macem-macem. Buat Soraya, selamat melakukan perjalanan ya, semoga semua kesan dalam perjalanan nanti dapat menjadi catatan perjalanan yang manis.. :)

Oya, yang berminat silahkan email aku vitarlenology@yahoo.com aku bikinin notebook catatan perjalanan spesial buat kamu.. :)

5 comments:

bellabello said...

keren mbak :)

LOLLIDAYsPROJECTs said...

cute... as always! =)

vitarlenology said...

thanks.. :)

printiland said...

wah keren ^_^b

maya said...

ur blog is realy nice. i just follow u. keep posting :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...