Sunday, January 16, 2011

Vitarlenology Di Cendramata Selasar Sunaryo

Salah satu tempat di mana aku menitipkan notebook-notebook buatanku namanya Cendramata. Toko kecil yang menjadi bagian dari Selasar Sunaryo, sebuah galeri seni kontemporer di Jl. Bukit Pakar Timur 100, Bandung. Tokonya tidak terlalu luas tapi cukup menyenangkan. Selain menjual buku-buku seni, desain dan katalog pameran, Cendramata juga menjual merchandise para seniman. Seperti dasi yang tergantung itu, bergambar karya-karyanya pak Sunaryo, pemilik Selasar Sunaryo.
vitarlenology's corner @ Cendramata   

Notebook buatanku dengan cover dari karya Agus Suwage dan Pocket Book dari Vitarlenology's visual diary
Aku senang bisa menitipkan barangku di sini. Sahabatku, Dyah yang bertanggung jawab mengurus Cendramata, banyak memberi masukan dan dorongan untuk mengeksplorasi desain dan produk baru yang mencerminkan karakter 'aries' banget alias aku banget hihihihi..

Ai, Dyah dan Aku
Jadi teman-teman, kalau ke Bandung, jangan lupa mampir ke Selasar Sunaryo terutama Cendramata ya.. Selain bisa menikmati karya seni yang sedang dipamerkan, teman-teman juga bisa menikmati pemandangan perbukitan Bandung Utara yang hijau dan udaranya yang sejuk sambil ditemani secangkir minuman hangat ala Kopi Selasar. Lebih banyak foto Cendramata Selasar Sunaryo, bisa dilihat di vitarlenology's flickr.

2 comments:

moshe things said...

Udah bertahun-2 gak ke Selasar Sunaryo. Ternyata ada barang-2 Tarlen di saya ya?

Tempatnya enak. Aku suka banget sama lukisannya anaknya Pak Sunaryo (sorry namanya lupa).

vitarlenology said...

iya dibanding karyanya pak naryo, aku memang lebih seneng karyanya arin, anaknya pak naryo.. lebih nendang kalo menurutku..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...