Saturday, January 15, 2011

'I Ludo You' Totebag

Berawal dari ajakan Mei untuk berkolaborasi membuat paket valentine (soal paket ini akan diceritakan di publikasi beberapa hari mendatang, tunggu saja). Untuk project kolaborasi ini aku tidak membuat notebook tapi totebag. Idenya adalah totebag yang bisa dipakai sebagai tas belanja sekaligus permainan. Ludo, menjadi pilihan yang realistis secara teknis pengerjaan daripada ular tangga.

Ya, akhirnya aku membuat desain ini, gambar tas adalah alas dari permainan ludo. Bisa dimainkan maksimal oleh empat orang. Sementara bidak-bidaknya berbentuk pin dari kancing bungkus yang bisa di lepas dan dimainkan.

Desain ini adalah desain pertama yang membuat aku menyablon lebih dari satu warna. Sebelumnya aku belum pernah menyablon lebih dari satu warna. Seru juga, meski prosesnya memakan waktu lebih lama, karena sebelum menyablonkan warna lain, harus menunggu warna sebelumnya kering, sampai bela-belain beli hair dryer baru bukan untuk mengeringkan rambut, tapi untuk mengeringkan sablonan..  heheheh..

Dadu untuk permainan ini, menjadi gantungan kunci sekaligus. Jadi sangat praktis. Jika dadu tidak dipakai untuk main, tinggal digantungkan saja dan bidak-bidaknya, ditempel di tas sebagai pin. Totebag ini harapannya memberi kesenangan lebih ketika memakainya. Penasaran sama totebag dan ingin tau gimana cara mendapatkannya? tunggu saja .. aku beritahu nanti .. (heheheh.. biar tambah penasaran)

5 comments:

griya hobi fitriaa said...

keren banget idenya mba ;D

aphrodita wibowo said...

hihi...idenya seru... buat yang ular tangga mbak tarlen :)

bellabello said...

kerenkeren ;)

moodylicious wen said...

suka bangeeeeeeeeeet!!!! keren ni, mbak!:)

vitarlenology said...

terima kasih semuannya.. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...