Friday, December 10, 2010

Sneak Preview: ADT's So.lil.o.quy

'Write in recollection and amazement to yourself' quote by Jack Kerouac
Beberapa waktu lalu aku sempat cerita kalau aku sedang mengerjakan buku sketsa temanku, seorang arsitek bersahaja yang karyanya luar biasa. Namanya Achmad D. Tardiyana. Tanggal 8 Desember lalu, dia berulang tahun yang ke 50. Teman-temannya menghadiahinya sebuah buku yang berisi tulisan-tulisannya dan sketsa-sketsa arsitekturalnya. Sebenarnya ini adalah project impossible karena dari ide muncul sampai peluncuran bukunya nanti hanya sebulan saja. Lima puluh eksemplar akan dibuat secara handmade olehku dan setiap buku akan dinomeri 01 sampai 50. Nomer 00 adalah punyaku hehehehehe.. jadi ada 51 eksemplar sebenarnya. Berikut aku posting bocorannya. Ini adalah dummynya dan sekarang dummy ini sudah jadi milik sahabatku si tukang bengkel yang arsitek dan sangat seniman banget itu, Yustinus Arditya.




Acara peluncuran bukunya Achmad D. Tardiyana yang berjudul Sol.lil.o.quy itu akan diselenggarakan pada hari Minggu, 19 Desember 2010, Pk. 12.00 s.d 15.00, bertempat di tempat sarapan favoritku dan teman-teman, Warung Kopi Purnama Jl. Alkateri 22 Bandung.

8 comments:

angki said...

kerennn @_@

yttria said...

wah, pak Apep.. :) beliau dosen saya yang sangat bersahaja, memang sketsa2nya manteb banget.. beliau dosen pertama yang ngajarin saya sketsa semasa kuliah.. sukses utk project-nya ya, mbak tarlen! ^^

vitarlenology said...

tria, datang aja ke peluncuran bukunya..

Dindie said...

keren amir. btw mbak, aku sudah bisa menyablon sendiri sekarang hehehehe

Tamara Bidari said...

Waah, bagus sekali bukunya. Jadi kaya semacam buku catatan gitu mbak :)

vitarlenology said...

ini jadinya kaya buku teks yang di jilid handmade.. nanti aku posting hasil jadinya..

vitarlenology said...

dindie.. wahhh selamat ya.. ayo bikin kertas surat hasil sablonanmu lalu suratnya kirimkan padaku.. :) kutunggu ya..

MEI SULING said...

waaaa....bagus len!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...