Wednesday, November 10, 2010

Perlengkapan 'Book Binding' dari Boektotaal

Sebenernya udah hampir sebulan aku dapet oleh-oleh dari Roy Voragen yang baru mudik ke Holland, seperangkat peralatan menjilid  yang ia beli dari Boektotaal di Holland sana. Horeeee.. senangnya.. ada linen thread wax, beeswax, jarum  dan bone folder kecil. Dan tadi siang aku cobain linen thread waxnya ikatan simpul bindingnya jadi lebih kuat hohoho..

Dan tadi siang juga, bertemu dengan beberapa teman yang memintaku mengerjakan produksi buku sketsa arsitektural temanku yang arsitek. Aku ngerjain yang edisi spesialnya, karena hanya di buat 50 saja untuk merayakan ulang tahun temanku itu yang ke 50. Aku antusias banget sih. Senang bisa membuat karya kolaborasi dengan orang-orang yang selama ini karyanya aku kagumi.

8 comments:

martha puri said...

ayoo kerjakan mbak.. mau lihat hasilnya bagaimana... :)

Dheeny Thea said...

penasaran lihat hasilnya..

:)

ReBorn said...

hayo hayo, mo dibantuin ga? :p

Linda said...

gak sabar liat hasilnya mbk ;)

vitarlenology said...

nanti kalo dah jadi pasti aku publish hasilnya.. reborn sepertinya nanti buku sketsa ini akan cukup berguna buatmu ..:D

Dewi Citra said...

wah, ada barang baru, pasti lebih semangat utk bikin notebook dong mbak..
tetep semangat ya

vitarlenology said...

iya nih mba.. lagi ngerjain model-model baru.. akan di rilis bulan desember.. pasti aku publish di sini..:)

Dindie said...

ayo dibikin bone folder yang nggak dari tulang...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...