Monday, November 8, 2010

Laporan Distribusi Bantuan Craft for Humanity


Teman-teman, bantuan yang berhasil di kmpulkan lewat tobucil telah di kirimkan ke posko Studio Biru di Jl, Suryodiningratan 39 Yogjakarta pada hari Sabtu 6 November 2010 lalu dan telah diterima dengan baik pada tanggal 17 November 2010. Dari 15 karung (@ karung berukuran 60 kg), satu karung berisi bantuan craft for humanity yang dikumpulkan oleh para crafter dari Jakarta, Bandung dan Bogor termasuk juga hasil rajutan dari kegiatan Merajut Bersama Untuk Kemanusiaan. Terima kasih kepada teman-teman semua yang sudah mengirimkan karyanya untuk para korban bencana, teman-teman di Posko Studio Biru segera menyampaikannya langsung kepada para korban. Posko Studio Biru adalah posko yang dikelola oleh pasangan seniman Titarubi dan Agus Suwage. Pada tahun 2006, saat gempa besar mengguncang Yogyakarta, studio ini diubah menjadi posko darurat bantuan korban gempa. Empat tahun kemudian, 2010, studio kembali di ubah menjadi posko untuk membantu korban letusan merapi.

Bagi yang ingin mengirimkan bantuan, akan ada pengiriman bantuan tahap kedua yang akan difokuskan  untuk korban Merapi terlebih dahulu (sampai saat ini tobucil masih mencari organisasi yang bisa memastikan bahwa bantuan yang dikirimkan bisa sampai kepada korban tsunami Mentawai). Silahkan kirimkan karya teman-teman untuk membantu korban bencana melalui:

Tobucil & Klabs
Jl. Aceh 56 Bandung  telp. 022 4261548
senin s/d minggu Pk. 09.00 - 20.00

Terima kasih  kepada Leuwi Gajah Paket yang telah membantu mengirimkan bantuan tahap pertama secara cuma-cuma (Danu makasih banyak buat kontaknya) dan juga. Terima kasih sebesar-besarnya untuk bantuan yang telah disampaikan teman-teman kepada para korban. Hal yang terbaik yang dibuat oleh tangan dengan penuh cinta dan kasih pada sesama manusia, semoga menambah kekuatan pada saudara-saudara kita yang sedang tertimpa kesusahan.


xoxo
tarlen

Tentang laporan distribusi bantuan melalui posko tobucil, bisa dibaca juga disini. http://tobucil.blogspot.com/2010/11/pengiriman-pertama-bantuan-posko.html

9 comments:

aphrodita wibowo said...

semoga bisa berguna... :)

amesh said...

aku ketinggalaaaaaaaaaaaan! tahap kedua masih bisa untuk barang2 kerajinan? kalo iya aku kirim besok yaaah, maap!!! :(

vitarlenology said...

masih bisa kok mesh.. kutunggu ya.. thanks loh..:)

ReBorn said...

senang melihat ada yang bisa membantu sesuai dengan kemampuan. :)

Linda said...

dateline-nya sampe kapan mbk? di mimo masih banyak yg mau ngirim soalnya

Dewi Citra said...

aku masih bingung mau ngirim apa :x
tapi insyaALLAH mau ikut tahap kedua, doakan saya :D

martha puri said...

semoga mereka tersenyum ya mbak :')

vitarlenology said...

craft for humanity tahap dua akan dikirim hari senin besok.. mesh bantalnya udah nyampe..

Bambang P. Eryanto said...

Bagus maju terus...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...