Thursday, November 18, 2010

Kartu POSitif Kiriman Cecillia Hidayat

Gambarnya Cecil: Dukun pengobatan dari Mentawai.. keren ya..!!


Beberapa hari lalu, aku dapet kiriman Kartu POSitif dari Cecillia Hidayat, seneng banget nerimanya. Serasa mendapat kiriman energi positif dari Cecil dan temen-temen Kamar Karma.

Ide Kartu POSitif ini menarik, tujuannya adalah untuk menyebarkan energi positif untuk Indonesia. Temen-temen ini percaya tindakan sekecil apapun dan dari siapapun semoga bisa mengembalikan keseimbangan negeri kita. Penjualan dari Kartu POSitif ini keuntungannya digunakan untuk menyumbang untuk Mentawai dan Merapi. Tentang Kartu POSitif bisa di buka di sini.



btw, Cecil, tulisan tanganmu rapi banget aku sampe takjub (karena tulisan tanganku jelek banget  plus berantakan dan aku selalu takjub dengan orang yang tulisan tangannya rapi)  :D

4 comments:

ReBorn said...

gambar mentawai shaman-nya keren. wah, jadi sekarang energi bisa dibagi-bagi ya? ikutan deh :).

vitarlenology said...

hihihih.. bisa dikirm pake pos juga loh.. :D

cecilliahidayat said...

waaa sudah sampai! :D
hehe makasih kembali mbak Tarlen! :D Justru kamu yang inspiratif banget, kita bisanya cuma melakukan hal-hal kecil begini, tapi moga-moga bisa memberi semangat :D

MEI SULING said...

wah bagus yah gambarnya...bikin ngiri :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...