Friday, October 15, 2010

Belanjaan Pasar Seni ITB 2010

Belanja apa di Pasar Seni ITB 2010 kemaren? Ternyata dengan kepadatan pengunjung yang luar biasa, banyak juga yang malah ga bisa belanja, butuh perjuangan untuk mendekati stand-stand yang ada. Berhubung aku lebih banyak keliling-kelilingnya daripada jaga stand, lumayan lah bisa berburu merchandise kenang-kenangan dari Pasar Seni ITB. Malahan aku bisa tidur sebentar di Galeri Soemardja, FSRD ITB (thanks to Albert dan Ucok) berhubung beberapa hari sebelumnya kurang tidur dan cuaca panas banget bikin lemes dan ngantuk. Jadi lumayan kembali seger dan bisa keliling-keliling. Tapi emang beneran susah mau liat-liat dan berburu barang di stand yang ada. Akhirnya aku nyari di stand merchandise resmi Pasar Seni aja dan dapet tas belanja, badge dan peta. Di stand seniman aku dapet kaos dan kalender yang dibikin sama DKV ITB.  Nah, kalo mahluk lucu dan empuk ini, aku dapet di standnya Puri dan mba Andi Lia. Aku adopsi dan sekarang 'Beni the Owl' udah jadi penghuni kamarku..

2 comments:

angki said...

wekekek aku ndak belanja. boro-boro dah. eh wait, belanja dink.. :P barang dagangan temen 1 stand. lol. termasuk ga tuh yaa? :D

martha puri natasande said...

aku sama sekali ga bs muter2.. ga ada yg gantiin jaga..:(
jgn harap pacarku bs gantiin jualan hehehe....
makasih loh mbak, udah mampir booth rameanku dan beli si bigie owlie..ohh namanya Beni ya mbak?
nakal ga mbak si Beni di rmh Mbak? hihihihi...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...