Skip to main content

Vitarlenology Di Soemardja Adesign Weekend


Soemardja:ADW is an event where the young and ʻyoung at heartʼ designers and design enthusiasts
can showcase their designs in a relaxed, informal atmosphere,and can present and also sell their works directly.
This eventʼs main focus is about the designers, their works, and the ideas that surrounds them. Besides the interactive nature of this event ( the eventʼs format and layout is designed for direct interaction ) each participan...t will be provided with an equal opportunity to present their works to the audience.
This event will held at Galeri Soemardja, ITB campus, Bandung in September 2010. Each participant will be given the same space, with sign board and name tag included,

Participating Designer's :

1. Nuri Fatima
2. Sorcery /Zanun Nurangga & Cahaya Dwisangkana
3. Karisma Prawira Sudarma
4. Diaz Adisastomo
5. Tarlen Handayani
6. Byo / Tommy Ambiyo
7. Esti Siti Amanah Gandana
8. Zaldy Armansyah
9. FOLD Magazine
10. Ivan Christianto
11. Rinda Salmun
12. Mufti Priyanka
13. arisandesign / Diani Apsari, Fitri Tri Sumarni, Nesia Anindita, Putri Purnamasari
14. Saraswati Hamid
15. Panca Dwinandhika
16. Almond
17. Anisa Fardan Nabila & Aulia Amanda Santoso
18. Nook / Eugenio Oktapriyanto
19. Elfandiary


c u there!!!


http://www.adesignweekend.blogspot.com/

Comments

cecilliahidayat said…
waaaah pengen liattt :( cuma september doang ya mbak Tarlen? dipanjangin dong sampe Oktober sekalian mau ke pasar seni ITB hehehe :D
Andi Lia said…
Kereeen...selamat ya mb, sayang aku ga sempat liat...
vitarlenology said…
ini salah satu event pra pasar seni sayang jadwalnya ga deketan sama pasar seni ya..

Popular posts from this blog

Hari #16: Cara Membuat Kantong 'Gehu' Kertas Dari Kertas Bekas

Tadi itu temenku telpon, "len, request dong.. bikinin tutorial cara bikin kantong gehunya tobucil.. temen nih pengen bikin, tapi lupa lagi caranya.." sebenarnya aku udah pernah bikin tutorial ini dalam bentuk ilustrasi yang dibikin sahabatku tanto, tapi ga ada salahnya aku bikin lagi khusus buat ramadhan tutorial project kali ini. Kantong gehu, begitulah aku dan teman-teman di tobucil menyebutnya. Karena kantong kertas macam ini biasanya dipakai buat bungkus gorengan (gehu,cireng, bala-bala, pisang, combro.. :D), tapi sejak awal tobucil berdiri, 2001, kantong kertas dari kertas bekas ini sudah dipakai untuk pengganti kantong kresek. Jadi teman-teman yang udah pernah berkunjung dan berbelanja di tobucil, pasti pernah bertemu dengan si kantong gehu ini. Caranya gampang banget.. Oya tutorial kali ini aku dibantu oleh Ipey dan Agus Rakasiwi sebagai model tanpa wajah..

Bahan yang dibutuhkan: kertas bekas ukuran bebas, lem kayu (lem putih).

1. Lipat kertas 1/4 dari ukuran keseluruh…

22 Hari Mendaur Ulang: Membuat Buku Catatan Dari Barang Bekas

Dalam rangka memperingati Hari Bumi, bulan April 2015 lalu, aku membuat hastag khusus di instagram #22recyclednotebooks #22harimendaurulang. Selama 22 hari, mulai 1 sampai 22 April 2015 aku mempublikasikan 1 notebook yang kubuat dengan memanfaatkan bahan-bahan bekas sebagai sampulnya maupun sebagai isinya. Sehingga di Hari Bumi ada 22 ide notebook dari barang bekas. 
1 April 2015,  Disket Bekas Hari pertama dibuka dengan mendaur ulang disket bekas jadi notebook. Lumayan, temen-temen tau kalo aku pengumpul 'sampah' kaya begini jadi mereka suka buang sampah disket dengan mengirimkannya padaku makanya stok disket lumayan banyak😊 hayooo siapa yang belum pernah ngalamin ngetik dan di save di disket?
2 April 2015, Kardus Bekas Bir Notebook ini buat dari kardus bekas tempat bir corona. Aku suka dengan perpaduan warna kuning biru. Di bagian tengah ada pegangan untuk menjinjing. Tanpa mengurangi banyak bagian, akhirnya kardus bekas ini berubah jadi notebook yang cukup kuat.
3 April 2015, …

"Petra d/h Hosana" Tempat Berburu Manik-manik Murah di Bandung

Buat kamu yang di Bandung, yang bingung mencari di mana tempat mencari manik-manik: Jepang, kayu, kristal, dan perlengkapan jahit menjahit, ada tempat bernama Petra dulu bernama Hosana di Jalan Asia Afrika, hanya beberapa toko saja dari perempatan Jalan Asia Afrika dan Otista. Di Bandingkan dengan "Dunia Baru" di Otista (tunggu pembahasan berikutnya), Hosana lebih murah. Selain itu, cukup enak milih manik-manik dari berbagai jenis, karena pengaturannya yang di bikin seperti swalayan.

Selain itu, perlengkapan untuk kerajinan asesoris juga lumayan lengkap dan murah. Termasuk juga aneka tali untuk bikin kalung. Untuk peralatan jahit seperti pita-pita, renda, kancing, aplikasi, ga terlalu lengkap sih, ga selengkap Dunia Baru.

Sangat direkomendasikan untuk mencari perlengkapan kerajinan asesoris.
Alamat Jalan Asia Afrika (Dekat perempatan Otista) Bandung.