Wednesday, September 22, 2010

Printer Impian


Akhirnya, setelah menimbang dan menabung, aku putuskan untuk membeli printer laser color Fuji Xerox C1110B. Harganya lumayan terjangkau dan hasilnya juga oke, udah aku coba waktu bikin postcard lebaran kemaren.  Yeah, senengnya.. karena sejak lama aku mengidam-idamkan printer ini sampai kemudian harganya cukup terjangkau dan aku sanggup membelinya. Ada beberapa produk yang mau aku bikin dengan menggunakan printer ini: aku pengen bikin notebook dari foto-foto jepretanku sendiri. Ukuran kertas maksimal yang bisa digunakan adalah F4 (folio) dan ketebalannya bisa sampai 230 gr. Masih sesuai dengan kebutuhanku.

4 comments:

Dheeny Thea said...

ditunggu karya cantik dengan printer barunya :)...sampe berapa jt mbak?

vitarlenology said...

lagi ada promosi, harganya 2.5 jt lumayan kan..

cecilliahidayat said...

hah? 2.5 aduh pengeeenn >.<
hehe iyaaa keren ya printer laser, dulu pas ngantor aku norak gitu liat printer beginian, sampe dicoba ditetesin air gak luntur, seneng banget! hahahah :D

LIAZA said...

sik asyik asyik printer baru nih...
selamat berkarya mbak !
ditunggu hasil2nya.
salam kenal ya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...