Wednesday, September 22, 2010

Nampang di Martha Stewart Living Indonesia September 2010

hehehehe.. lumayan lah :D

18 comments:

Dewi Citra said...

Ini bukan lumayan lagi Mbak.. tapi KEREN BANGETS !!!
He he he, selamat ya Mbak !
fotonya keren lho :D

Eugenia Gina said...

iya ini sih oke bangeetss! 2 thumbs up, eh 4 deh sama jempol kaki :D

aphrodita wibowo said...

wuaaaaah...keyeeeen...
senyumnya nggak kuat,hehe...
congret ya mbak...

xo

cecilliahidayat said...

waaah! XD tambahin 4 jempol Gina pake 4 jempolku! :D
eh aku minta Arie ngeliput Tobucil buat majalah juga hihi :D

vitarlenology said...

thanks ya semuanya..:)
cecil:hihihih kamu ya yang minta arie.. waduh makasih banget ya.. udah beres wawancaranya kemaren via email..

mbak dan said...

layak banget masuk sini.. bukan lumayan lagi mbak :) semakin eksissss..hehehe

Amanda Putri said...

KERENZZZ!!!

martha puri natasande said...

ngga heran :) emang mbak Tarlen pantes bgt buat masuk majalah martha stewart :)
**kisses*

designer said...

Yay!
Congrats Tarlen, smoga makin sukses ^^

wind said...

Keren mbaaakk!!

Dindie said...

HOREEEEEEEEE!

chic fuschia said...

wuihhh asik bener.....keren mba...beli ahhhh...

chic fuschia said...

wuihhh asik bener.....keren mba...beli ahhhh...

cecilliahidayat said...

oh bukan buat kerjaan aku sih mbak, hehehe si arie ada pe er wawancara toko gitu trus dia bingung mo wawancara sapa...aku bilang udah Tobucil ajaaaa :D soalnya paling unik di antara yang lain ^^

kukukotor said...

wow wow wow wow,,, teruslah melajuuuuuuuuuu

Mi (なおみ) said...

aku sudah melihatnya ... kereeen ... selamet ya 'len .. terus berkarya ... \(^-^)/

MEI SULING said...

waaa, baru baca, hebat-hebat, nanti pinjem liat yah majalahnya :)

Lia said...

slamat slamatttt :) u deserve it ;)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...