Tuesday, August 24, 2010

Mesin Porporasi Emboss Vintage

Semalam dapat harta karun luar biasa nih dari lapaknya cik rani 'garasi opa'. Sebuah mesin porporasi (penomeran) emboss yang vintage banget. Setelah penawaran berlangsung lama, karena cicik bingung harus ngasih harga berapa, akhirnya semalam selesai latihan tai chi diputuskanlah, berapa rupiah mesin ini akan dilepas. Lagi pula, cicik tau kalau aku sangat menginginkan mesin ini. Bagus banget nih sebagai salah satu mesin produksi untuk isian notebook. Namanya juga mesin porporasi jadi ya hanya angka semua. Coba ada mesin begini yang huruf-huruf gitu, A-z. Seru tuh jadi bisa tulas tulis quote buat notebook.. mmm.. jadi inget stamp set A-Z yang aku punya dan terlantar di salah satu sudut kerjaku..


Mesinnya kecil aja, jadi cukup praktis kalau mau dibawa-bawa.

Hasil porporasi embossnya dilihat dari belakang.. kalau diraba kerasa timbul loh ..

7 comments:

riesta said...

kayanya alatnya jadul banget ya mbak....

vitarlenology said...

emang jadul berat.. tapi alat2 jadul begini, hasilnya malah lebih keren..

Andi Lia said...

Iyaya, yang jadul2 itu malah keren, kayak kamera aja, hehehe...

sica said...

gileee... dapet aja sih barang beginian len... kerennn abis... :D

MEI SULING said...

jealous...jealous...jealous....nanti pinjem yaaakkkk

vitarlenology said...

mba andi lia: iya mba apalagi kalo kamera jadulnya bermerek leica hahahaha pasti kerennn

sica: temenku emang jagonya berburu barang-barang yang ga kepikiran sama banyak orang..

mei: ayo mei, cobain...

mus said...

hlw mba.. sy butuh mesin porporasi, tp yg bisa buwat bolong2 ada g ya.. klw ada bisa hub. sy di no. 081380849523, NB; setiap lubang ± 1mm... trim seblumnya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...