Monday, August 2, 2010

Bukan Oleh-Oleh dari Bukan Bazaar


Akhir pekan yang menyenangkan di acara 'Bukan Bazaar'nya Kamar Karma. Tadinya aku mau bolak-balik, tapi ga jadi karena temanku, Vero, memberi tempat untuk menginap di rumah kontrakannya di daerah Utan Kayu. Aku merasakan keakraban selama acara Bukan Bazaar. Seneng rasanya bisa ketemu teman-teman baru dan salah satu crafter yang selama ini menginspirasiku: Sheila dari www.sheilad.com. Selain buka lapak, aku juga ngasih workshop yubiami buat temen-temen yang hadir. Seru banget, karena setelah workshop, temen-temen pada ga bisa berhenti beryubiami.

Sheila dan totebagnya yang keren-keren itu..

Selain aku yang memberi workshop yubiami ada juga vantiani yang memberi workshop membuat kolase vitage dari perangko-perangko bekas dan gambar-gambar vintage. Btw, itu yang baju biru, dindie dari slora sauna sedang berdiri memperhatikan miss vantiani memberi workshop.

Ibu hamil ga mau ketinggalan beryubiami. Foto atas kebaikan Ayoe Coemi

 tante pemilik rumah alias mamanya Uci Kamar Karma, tak mau ketinggalan beryubiami juga..

Lapak Vitarlenology plus benang rajut tobucil edisi Agustus..

Terima kasih ya untuk teman-teman Kamar Karma: Arie, Pikar dan Uci. Terima kasih untuk akhir pekan yang menyenangkan, senang bertemu kalian semua: 
Ahmettsalina (http://www.facebook.com/irwan.ahmett)
Arumina n Della (http://rumaharumina.multiply.com/)
Asbunawas dan terompah ajaib
Cookwell (http://cookwell.multiply.com/)
Culapo (http://www.youtube.com/user/culapculap)
Finger power friends (http://vanillavain.blogspot.com/ , http://thissundaychild3.blogspot.com/)
In the attic
KAMAR (www.kamarkarma.multiply.com , www.facebook.com/KAMARonlineshop)
Lapak Dipidi
Loic Loic (http://loicloic.com/)
Nuala (http://www.facebook.com/nualaland)
Oma Anna (http://www.omaanna.blogspot.com/)
Phantasma (http://www.ilovephantasma.com/,
http://www.phantasmaworld.blogspot.com/)
Retrogogo
(http://www.facebook.com/pages/ANE-BAG/83448901029)
Sheila D (www.sheilad.com)
Suddenly Sudden (http://suddenlysudden.blogspot.com/)
Toimoi (www.toimoi.co.id)
Tea for two (http://www.facebook.com/pages/Tea-for-Two/266408231404)
Ubek-Ubek

Sampai bertemu di perlapakan berikutnya ya.. :) 

Bukan Bazaar bisa dilihat di album fotonya  vitarlenology dan Kamar Karma

7 comments:

aphrodita wibowo said...

waaaa....seruuuunya...
pengen dateng...pengen ikuuutan...
sayang kemaren di pasar nova hectic banget jadi gak bisa kabur kesituuuu....huhuhu....

xoxo

Andi Lia said...

Huuhuu, kayaknya seru, sayang ga bisa dateng :(
Bikin atuh mb Tarlen, yg kayak ginian di Bdg, kalo bisa pas aku pulkam (halahh, meuni loba kahayang nya, heu3...)

vitarlenology said...

kan kalo di bandung tobucil dah bikin crafty days setahun sekali...

Dindie said...

itu kayaknya yang ibu hamil temen smpku deh si tania...

MEI SULING said...

eh, hiasan dinding yang bulet warna warni bagus banget :)

vitarlenology said...

biasa baru kepikiran semalem sebelum ke jakarta, karena ga sempet bikin banner akhirnya di print aja pake kertas buffalo warna warni

Sheila D said...

Tarlen! It's me!
Saya jg senang berkenalan sama kamu!!
Dan skrg aku jadi terinspire ngeliat blog-mu. Dari dulu ceritanya mau ngeblog soal crafting experience blom kesampean euyyy.
Sudah dimulai, tapi belom diteruskan lagi.. Hehe.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...