Sunday, June 6, 2010

Sketchbook Handmade A5 dan A6



Inilah salah satu produk andalan yang aku jual di Crafty Days kemarin. Sketchbook dengan karet pengikat. Terinspirasi dari Moleskine_ notebook yang dipakai Ernest Hemingway. Aku bikin versiku sendiri. Isinya pakai kertas gambar Padalarang. Covernya terbuat dari kain kanvas warna warni dan bagian dalamnya aku lapisin dengan kain garis-garis, kotak-kotak dan polka dot.




Pilihan bahan kanvas dan warna-warna polos ini sebenernya untuk merespon permintaan temen-temen cowo yang menganggap Simple Binding Notebook yang aku bikin, kecentilan buat mereka. Koleksi warna akan bertambah. Pemilihan kertas Padalarang juga, karena aku pengen eksplor kertas-kertas lokal dan juga karena kertas ini cukup enak buat ditulisi atau digambari.




Oya pinggiran kertasnya sengaja ga aku rapihkan karena ketika dipotong ada efek serabut yang justru memberi aksen dan membuat notebook ini jadi 'handmade' banget. Aku bikin dua ukuran: A6 (14 x 9 cm) dan A5 (20 x 14 cm). Yang berminat bisa lihat lebih banyak foto-foto dan cara pemesanannya di sini: vitarlenology online shop.

4 comments:

sibebo said...

neng tarlen..sumpaah..cakep benerrr..ahh kertas padalarang..jd ongat masa sekolah duluuu :">

vitarlenology said...

tengkyu neng.. :) ternyata padalarang jenisnya ada banyak..

bella harum said...

Pemesanannya kemana?

bella harum said...

Pemesanannya kemana?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...