Thursday, July 1, 2010

Ngamen Yuk, Ngamen..!


Setelah pulang mengikuti 'Camp Sambel' di Purwodadi, Jatim, 16-20 Juni lalu, pulang ke Bandung langsung di beri tahu oleh Mei, sobatku, 'ada pameran di kerajinan di Graha Manggala Siliwangi, kalo lu mau titip barang, bisa titip di standnya ibu Heyi Ma'mun'. Hasilnya  SKS (Sistem Kebut Semalam :D) diberlakukan. Ya seada-adanya aja deh.. hasilnya sekeranjang batik suede yang sebenernya udah lama menumpuk di mejaku sebelum aku pergi ke Jatim, akhirnya ya menyelesaikan itu saja. Lumayan lah daripada ga ada.

Tanggal 9 s.11 Juli ini, Tobucil dapet 2 stand yang masing-masing berukuran 3x3 m di acara Jazzcraft Vaganza, Kota Baru Parahyangan, Padalarang. Satu stand akan dipakai teman-teman The Man who Knit buat kasih workshop merajut, satu lagi diisi buat jualan. Sekarang lagi ngumpulin barangnya nih.. barangkali ada yang berminat titip jualan di stand tobucil, hubungi aku aja via email ya..

Oya, satu lagi nih yang cukup besar dan siap-siap dari sekarang adalah Pasar Seni ITB 2010 yang akan diselenggarakan 10 Oktober. Tobucil dapet satnd 2x2 m buat jualan di acara itu. Kalau jadwal ngamen semakin banyak begini, manajemen produksi jadi hal penting yang harus di perhatiin. Gimana caranya, produksi lancar tapi acara-acara lain: seperti jalan-jalan dan urusan-urusan lain tidak terganggu ..:)

Stand Ibu Heyi Ma'mun di Pameran Kerajinan Bandung

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...