Wednesday, June 2, 2010

Dari Crafty Days #4

Mejanya Vitarlenology dan Oma Anna. Foto oleh Sondhiar Hitomartanoe

Berhubung yang empunya acara, jadi boleh pilih spot yang paling wueeeenak di halaman tobucil untuk menggelar meja dagangan. Spot favoritku adalah di bawah pohon rambutan, di sebelah kolam ikan. Suara gemercik air dan tanaman-tanaman  hijau rimbun, bikin jaga meja seharian tidak terlalu melelahkan. Tetangga meja adalah Oma Anna. Selama dua hari, menu sarapan paginya adalah roti bakar dengan selai strawbery dan Sarikaya yang enak banget buatan Oma Anna.  


 Mejaku di Crafty Days #4

Selain barang-barang buatanku, ada juga frame dan bantal-bantalnya Amesh juga dompet-dompet cantik dari  Berries.  Untuk Crafty Days #4, aku mengeluarkan notebook baru yang adalah buku sketsa dari kertas gambar Padalarang dengan cover dari kain kanvas warna-warni dan karet elastis berwarna hitam (review produknya menyusul karena sedang di bikin lagi). 

  Aku, Wienny, Kei dan Caroline dari Klab Scrap Book Tobucil

 Aku dan teman-teman dari milis mari merajut: mba Iffone, tante Yeti (mikimoko Jkt), Linda Nicegreen (Jkt)


Hal yang paling menyenangkan dari acara seperti ini adalah bertemu dengan sesama fellow crafters. Bukan sekedar untuk jualan bareng-bareng saja, tapi juga berbagi cerita, pengalaman, tips-tips dan juga berbagi keceriaan bersama. Semoga Crafty Days berikutnya makin banyak fellow crafters yang bisa ikut memeriahkan acara tahunan tobucil & klabs ini. 

Foto-foto Crafty Days #4 Play Your Magic Fingers bisa di lihat di Flickr Tobucil & Klabs

1 comment:

ShopWitches said...

salam kenal mbak!

mau tau dong mbak, kira2 crafty days #5 kapan ya? ato gmn sih mbak caranya kl mo buat juga d jkt? kerja sama dengan etsy ya kan? tp nnt kl ada #5 mo nyoba ikutan hehehehehhe.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...