Saturday, May 8, 2010

Stempel Emboss Pertama


Akhirnya aku punya stampel emboss juga. Setelah sekian lama menginginkannya (tiap kali mau pesen selalu batal, karena duitnya kepake buat yang lain. Stempel ini lumayan mahal juga harganya). Aku bikin 'hanko' namaku dalam versi embossnya dan ditambahin tulisan 'vitarlenology' buat kasih 'tanda tangan' di setiap notebook yang aku bikin. Stempel emboss ini ukuran maksimum diameter 4cm. Jadi ga bisa terlalu besar juga. Trus pegangannya juga cukup 'handy' jadi bisa digenggam dengan baik.

13 comments:

angki said...

waaa iya mahalll. aku juga pengen bikin tapi belom2 ajaaa :P

sibebo said...

haaa..baru aja mimpi punya beginian semalem hehe..harus nabung dulu ya mbak buat punya inih?:">

vitarlenology said...

cap emboss ini harganya 280 ribu-an gitu kayanya yang mahal banget tuh pegangannya.. kalo embossnya sih kayanya murah-murah aja..

ruth sophia novita said...

waahhh...baguuusss.....

asik asikk...
mbak, ada email?

sophia: www.wisataseru.com

Eugenia Gina said...

kereeeeen tapinyaaa *_*'

Nauli said...

Nauli juga lagi tunggu stempel embossnya... Mau dibawa dari Indonesia, soalnya walaupun mahal, tetap lebih murah di sana...

Ina Madjidhan said...

Waaah, bagus emboss nya, bikinnya di mana? Info dong mba..

vitarlenology said...

mba ina, aku bikinnya di bandung, kalo berminat email aku aja mba..

cecilliahidayat said...

waaaa bisa bikin di Tobucil kah mbak Tarlen? Pengeeennn XD keren yaaa tp emang agak mahal sih ya :D ih ih mau deh :D

vitarlenology said...

cecil kalo mau buat, email aku aja..

FJ Blog said...

Dear Tarlen,

Klo ada temen2 yang minat beli alat embossed, silakan kontak saya ya.., harga bisa lebih murah dari yang pernah Tarlen beli.

Muhammad Taufiq Abror said...

ane bisa buatin gan...
nih lapak ane http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10803210

Muhammad Taufiq Abror said...

pesen dimari gan opstamp.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...