Tuesday, May 11, 2010

The Blue Stripes Box


Aku paling senang mengorganisir barang-barangku. Semua ada tempatnya biar gampang nyarinya. Nah, barang notebook-notebookku yang udah selesai dibikin ini kemaren-kemaren cuma ditumpuk aja di rak dan selalu acak-acakan setiap kali ada temen-temen datang pengen ngeliat. Maka terpikir untuk membuat kotak semacam keranjang ini dari dus bekas. Aku pake bahan garis-garis yang biasa digunakan untuk membuat kasur kapuk karena bahan ini murah banget permeternya dan memberi efek ke-IKEA-IKEA-an kalo dipakai membungkus dus bekas. Box ini juga sekalian bisa dipake buat display jualan di Crafty Days nanti. Biar gampang mindah-mindahinnya, aku pasangin tali webbing buat  tas yang ditempel pake kenop biar menambah aksen juga.


Siapa tau ada yang lagi perlu mengorganisir barang-barangnya atau merapikan rak di rumah, dus-dus bekas begini bisa berguna juga loh. Kalo ga ada bahan baru, bisa pake baju bekas tinggal di gunting-gunting buat nempelinnya. Oya aku pake lem fox kayu yang warna putih untuk nempelin kainnya di dus. bagian dalam aku lapisin pake bahan dus lagi biar lebih tebel dan kaku.


Mau bikin lagi buat merapikan rak, eh dusnya yang seukuran cuma ada satu.. harus nyari dulu biar ukurannya sama. Rak tempat bahan baku yang ada di pojok kerjaku, terlihat sedikit rapi setelah adanya The Blue Stripes ini..

1 comment:

ideku handmade said...

pengen bgt buat box ini tp blm sempattt terus... heran yah,,padahal udah nganggur tp kok susaaahhh bgt nemu waktu yg tepat..hehe :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...