Sunday, May 9, 2010

Bandana Peta Jalur Trans Jakarta dan KRL Jabodetabek


Akhir pekan ini, sahabatku Melly, penggiat milis greenlifestyle, berkunjung ke Bandung membawa oleh-oleh menarik ini: Peta Jalur Trans Jakarta dan KRL Jabodetabek, merchandisenya acara KumKum. Peta ini disablon di atas kain 57 x 57 cm. Sebuah merchandise yang menarik yang bisa dibawa-bawa terutama oleh para pengguna Trans Jakarta dan KRL Jabodetabek. Buatku sendiri, peta ini menambah koleksi peta jalur transportasi publik dari berbagai negara. Aku jadi teringat merchandise-merchandise Metro Transit Authority NYC yang menggunakan peta subway dan ikon jalur-jalurnya sebagai  merchandise sekalian bisa mensosialisasikan jalurnya itu sendiri. Aku sempet bilang sama Melly, kayanya seru juga tuh kalo peta ini di bikin jadi totebag juga (secara pengumpul totebag :D). Tasnya bisa dipake pas naik busway atau KRL, sekalian kalo lupa jalurnya, tinggal liat gambarnya. Bandana ini bisa jadi langkah awal untuk menemukan bentuk-bentuk dan ide-ide baru mensosialisasikan peta-peta seperti ini kepada publik. Sayang di angkot jalur transportasi umumnya ga jelas jadinya susah deh kalo mau dibikin peta-petaan begini..

3 comments:

Dindie said...

setuju buat ide tote bagnya, sama aku pengen punya sapu tangan selebar ini buat peta jalur TransJakarta, karena suka bingung kalo mau pindah jalur. masih bisa didapetin gak ya tu saputangan raksasa? *berbinar*

vitarlenology said...

ntar ada di jokul di crafty days..

Lia said...

iyah mau dong kalo dibuat tote bag :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...