Tuesday, April 27, 2010

Suaka Margasatwa Dari Kain Sprei


Beres-beres stok kain membuatku teringat, kalau aku punya kain sprei yang gambarnya lucu ini. Aku beli udah lama dan kiloan jadi aku bikin tas dan yang lain-lain, tetep aja sisanya cukup banyak. Tiba-tiba aja aku kepikiran menggunting-gunting gambar-gambar binatangnya, menjahitnya, mengisinya dengan dacron dan jadilah.. apa ya namanya.. bisa boneka, bisa gantungan kunci atau bantal mini.. bebaslah..heheheh.. Seneng aja bikinnya. Buat apa? ya ga tau juga.. mengingat banyak bocah-bocah lucu suka maen ke tobucil dan aku paling seneng membekali mereka oleh-oleh. Binatang-binatang ini bisa jadi oleh-oleh menarik buat mereka.


Bagian belakangnya aku jahit dengan bahan yang beda corak. Gara-gara bikin ini aku malah jadi dapet ide untuk menyablon foto-foto siapa lagi kalo bukan Johnny Depp dan Benicio Del Toro. Bikin bantal dengan foto mereka nampaknya seru tuh.. siapa tau mimpinya ditemenin mereka hahahah.. ngarep banget.. :))

10 comments:

Eugenia Gina said...

aduduuu lucunyaaaa :D!

Dindie said...

treasury treasury....:)

ideku handmade said...

thanks for sharing mbak...aku ga pernah kepikiran nih..hehehe...
btw bsk aku mau ke bandung..yp pastinya mau ke tobucil..yay!!
can't wait for 2moro.. :)

vheers,
puri

vitarlenology said...

puri: heheheh.. soalnya aku ga terlalu bisa gambar makanya ngambil-ngambilin gambar yang ada di kain yang udah jadi.. wahhhh aku tunggu banget loh besok.. aku ada di tobucil terus kok, sampai besok ya :)

cecilliahidayat said...

huaaa kepikir ajaaa XD eh mbak kalo aku punya gambar trus pesen dibikinin ginian sama kamu bisa ndak? :D hehehe

dan kalo kamu jadi bikin abang Johnny Depp, diriku yang pertama harus dikabari yah hahaha :D

vitarlenology said...

cil, aku nungguin hasil print di kain, kalo oke gambarmu bisa aku bikinin kaya ginian.. heheheh pasti-pasti.. kalo om joni dan aku bikin, kamu pasti aku kirimin..

Jewel said...

wahh..lucu banget mba.
btw, beli dacron kiloan yang murah di mana ya mba?

vitarlenology said...

halo mba, karena aku tinggal di Bandung biasanya aku beli dacron di jalan otista ada yang harganya 18rb s/d 22 rb untuk perkilonya..

wimut said...

mbak, di tobucil ini bs belajar apa aja ttg handmadenya? aku mau dong, tp gmn caranya ya?

Matts said...

kreatif banget mbak :) jadi kepikiran juga nich buat bongkar Sprei yang udah gak kepake buat dijadiin bahan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...