Monday, April 26, 2010

Notebook Suede Batik


Akhirnya selesai juga notebook suede batik ini. Seminggu kemarin targetnya memang menyelesaikan notebook oriental dan suede batik ini dan tercapai juga. Rasanya lega, satu persatu beres, jadi aku beranjak ke model yang lain lagi yang akan aku selesaikan. Semangat bikin notebook macem-macem model ini sebenernya karena tahun ini aku mau buka meja sendiri di Crafty Days, khusus untuk notebook-notebookku ini. Makanya aku ngejar target, minimal sampai crafty days ada lebih dari 5 model notebook di meja "design by vitarlenology" nanti.


Oya, notebook ini covernya terbuat dari bahan kulit suede imitasi dan lapisan dalemnya adalah kain batik dari beberapa daerah: ada batik Madura, Yogja, Madura, Lasem, Pekalongan. Masih ada beberapa kain batik lagi yang belum aku pakai, tapi berhubung aku kehabisan bahan suedenya, aku harus nunggu belanja bahan ini dulu, baru kain-kain itu aku pakai. Isinya terbuat dari kertas fancy import 80 lbr (kertas yang sama yang aku pakai untuk notebook oriental). Cover dalam aku kasih kertas jeruk. Ukurannya sama dengan notebook oriental 19 x 14 cm. Aku pasangin sabuk sebagai penguncinya aku kasih magnet biar gampang buka tutupnya. Sebenarnya ini modelnya sama dengan Notebook Bersabuk Batik Garut  tapi lebih di sempurnakan lagi.




Lebih banyak foto notebook suede batik ada di sini

6 comments:

Dindie said...

yak...aku sudah menyimpan treasury dari meja mbak tarlen hihihi. ngincer yang batiknya warna warni biru itu..hmm hmmm.

vitarlenology said...

hehehhe.. masih banyak kejutan-kejutan lain yang sedang dipersiapkan..:)

mya said...

halo mbak tarlen...cantik banget karyanya ini :)
paling suka yang sabuknya batik cirebon warna merah itu. boleh pesen nggak sih, mbak? tapi kayaknya mau disimpan buat acara crafty days ya :(

vitarlenology said...

halo mya, kalo mau pesen bisa kok kalo kamu ga di Bandung bisa dikirim juga, tapi kalo bisa dateng ke acara crafty days bisa pilih langsung karena aku lagi bikin yang warna-warna lain .. :)

mbak dan said...

aku suka banget notebook dan suka banget notebooknya tarlen karena handmade, rapi banget bikinannya, dan kalo ada apa2 bisa 'nodong' yang bikin, hihihi.. :p

vitarlenology said...

terima kasih loh mba dan.. heheheh aku selalu siap ditodong olehmu.. hihihihi..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...