Friday, March 19, 2010

Dua Tas Laptop Dalam Seminggu


Seminggu ini aku harus menyelesaikan dua pesanan tas laptop. Satu yang berwarna magenta abu, hitam  ini ukurannya 40 X 25 cm. Cukup lama aku mengerjakannya, karena baru setengah, salah satu benangnya habis dan bodohnya aku lupa menyimpan gulungan ekstra. Belum lagi serangan crafter block yang tiba-tiba. Untungnya salah satu pelanggan benang tobucil masih punya ekstranya. Setelah aku dapatkan lagi benangnya maka segera kulanjutkan pengerjaannya. Tas yang harusnya bisa selesai 3-4 hari, ini 3 minggu baru selesai.. :D


Mulai tas laptop yang ini, aku bikin sabuk pengunci di dalamnya. Jadi ga perlu kawatir laptopnya bakal 'lompat' atau 'tergelincir' ke luar. Ada saku-saku juga di bawah buat masukin charger, mouse dan perkabelan.


Nah kalau ini, ukurannya lebih kecil 30X28 cm untuk ukuran netbook. Kalau di foto tas ini keliatan besar, itu karena aku pakai 7 helai benang di campur jadi satu untuk dapet color chart sesuai dengan pasanan. Dibanding tas yang pertam yang ini lebih tebal dan kokoh karena 7 helai benang itu tadi. Untuk tas laptop ini ngerjainnya cepet banget, sehari aja.. :D


Sama dengan tas yang pertama, di dalemnya juga aku pasang sabuk dengan velcrow untuk menahan laptop. Lapisan dalam aku pakai dua macam kain: kotak-kotak merah putih dan polka dot buat variasi. Satu persatu pesanan beres, tinggal ngerjain handmade notebook dan persiapan buat pemotretan rubrik Varia Warta Tabloid Nova. Oya mereka ngajakin kerja sama tobucil untuk ngisi rubrik ini. Nanti aku posting di sini juga.. Have a nice friday.. :)

9 comments:

amesh said...

aku sukaaa yang keduaaaa, waktu itu benang gede2 gitu gak ada ya? ih pingin lagiiii hihihihi *greedy

vitarlenology said...

semakin banyak lapisan benangnya semakin tebal dan besar heheheh..

marla_kipuw said...

Mba..boleh pesen ???

vitarlenology said...

halo mba maria, boleh kalo mau pesen, hanya saja baru bisa saya kerjain setelah tanggl 19 april, karena saya lagi di luar bandung.. kirim aja via email:vitarlenoloy@yahoo.com untuk detailnya.. makasih maaf baru dibales komennya..

astrid reza said...

len, dalemannya jait tangan apa jait mesin?

vitarlenology said...

dijahit pake tangan trid..

Ade said...

dijual ga? *evilgrin*

vitarlenology said...

halo mba ade, bisa pesen.. email aku aja pengennya warnanya gimana trus ukurannya segimana..

Tika Gartika Mustikarani said...

waaa... tasnya lucu-lucuuu.... pengen blajar bikin sendiri donk Mbaaaa....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...