Wednesday, March 3, 2010

Crafter Block


Ternyata bukan menulis aja yang tiba-tiba bisa ngeblock alias buntu. Berkerajinan tangan juga bisa mengalami hal itu. Ya, itulah yang kualami dalam seminggu terakhir. Tiba-tiba bingung ga ngapa-ngapain. padahal semua bahan baku yang mau dikerjain udah siap, rencana mau bikin apa aja udah terdaftar, tapi trus bengang-bengong aja kaya orang bego. Nonton film ga berhenti-berhenti dan udah sampai taraf yang gawat, kalo matanya ga pegel, pasti bisa 24 jam nonstop nonton film.. mungkin ini akibat in the mood for Benicio Del Toro heheheh... (kasihan, Benicio jadi kambing hitam). Tapi kurasa penyebab utamanya adalah banyak banget yang mau dikerjain sampe bingung mau ngerjain yang mana dulu. Yeah..mungkin sedikit over load..


Dalam seminggu ini yang berhasil aku kerjakan adalah me-make over jam tangan swatch lamaku yang talinya udah amburadul dan aku ga menemukan penggantinya di counter swatch di Bandung. Sayangnya aku lupa memotret kondisi jam ini sebelum dilakukan make over. Akhirnya aku bungkus aja itu tali dengan kain polkadot coklat dan hijau daun.. karena sayang jamnya sendiri masih bagus, cuma talinya aja yang udah rusak. Ya lumayan lah daripada ga menyelesaikan apa-apa..

Akhirnya yang kulakukan beberapa hari terakhir untuk mengembalikan mood adalah bertemu dengan teman-teman yang udah beberapa lama ga ketemu. Jalan-jalan keliling-keliling spot-spot favorit di Bandung untuk menetralisir keadaan dan mengembalikan mood bekerja dan menyelesaikan apa yang harus di selesaikan.

1 comment:

Admin said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...