Friday, January 22, 2010

Mensiasati Malas


Ini adalah bagian dari proyek menyelesaikan yang belum selesai. Dan karena aku sedang terserang malas merajut, jadinya tas ini aku selesaikan dengan cara lain: memakai kain untuk menyambungkan pegangan tasnya. Aku pake katun jepang untuk melapisi bagian dalam tasnya dan memberi dudukan untuk pegangan tasnya. Warnanya kebetulan dapet yang matching sekalian bisa jadi aksen untuk tasnya.


 Pegangannya dari pegangan kayu. Dan berhubung ada sisa kain, aku bikin corsase untuk hiasannya biar ga terlalu polos. Oya ini tas aku bikin dengan teknik crochet sama dengan tas yang lain, aku bikin juga pas liburan lebaran 2009. Heheheh... dipikir-pikir aku bikin banyak tas model begini.. mmm..mau aku jual aja deh.. ada yang berminat? ;)

 

3 comments:

amesh said...

boleh minta emailmu ya? kucoba cari di profile gak nemu.. aku tertarik beliiii :)

sindy said...

mb, aku mau tas yg model bgini.. gmana cara pesennya ya?

vitarlenology said...

halo sindy, email aku aja untuk pesanannya.. mau ukurannya segimana, warnanya gimana.. ini emailku: vitarlenology@yahoo.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...