Monday, October 5, 2009

Tobucil's Handmade Corner


Nah. Ini adalah cita-citaku yang akhirnya kesampean: bikin sudut untuk mendisplay barang-barang handmade kreasiku dan orang-orang yang menitipkan barang buatannya sendiri di tobucil.

Dengan pindahnya meja kerjaku ke ruang benang, tobucil jadi punya sudut tambahan untuk mendisplay. Sempet kepikiran untuk bikin rak seperti rak buku yang di pake tobucil sekarang, tapi bikinnya agak repot karena harus mengandalkan orang lain yang belum tentu bisa sesuai dengan keinginan.

Akhirnya aku memutuskan memakai rak dari Ace Hardware. Gampang masangnya dan sangat-sangat fleksibel. Untuk 5 rak dan besi-besi penyangganya, menghabiskan budget rp. 320rb.. Lumayankan ga terlalu mahal. Aku masang dibantu Moel.

Corner ini memang masih terus di tata.. dan yang paling penting menunggu untuk di isi barang baru juga...

Ayo-ayo siapa yang punya barang, boleh titip jual di tobucil loh.. konsinyasi aja 20 % dari setiap barang yang terjual. Di tunggu ya... :)


3 comments:

MIGOMAGI Brand said...

Wah selalu saja keren...
hangat sekali ya kesannya.
Dan tentu saja sangat terasa handmade, uuuhh...
space kerja kita sangat "orokodol" sekarang, heuheuhu... ga ada yang punya ide buat "permak" ruangannya,, hikss....

ideku handmade said...

aku juga mau permak ruanganku.. tp blm ada ide...hihihi... btw boleh nitip barang mbak di tobucil? huhu... aku mauuuu mbak :)

vitarlenology said...

boleh banget kalo mau titip jual, konsinyasi 20 %.. kabari aja kalo mau ngirim barangnya ya.. via email juga bisa: vitarlenology@yahoo.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...