Monday, October 5, 2009

Joni K is Back

Berita menyenangkan datang di pagi hari. Sony Service yang di jalan Soekarno Hatta, telpon aku, ngasih tau kalo si Joni K (kamera Sony Cybershot DSCH-10) ku saudah selesai diperbaiki. Senanggggggg!!!!!! setelah berbulan-bulan rusak dan ga bisa dipake, akhirnya si Joni K bisa di pake lagi.. biaya perbaikannya juga ga mahal, 150 rb. Aku sempet hopeless dan hampir-hampir memutuskan membeli kamera baru yang speknya di bawah Joni K (karena mahal), karena tempat service Sony yang di jalan Gatot Subroto Bandung, tidak memecahkan masalahku sama sekali. Malah nyuruh aku ganti lensa harganya 2.5 jt (yang bener aja!!!). Waktu itu aku ga tau kalo di Jl. Soekarno Hatta juga ternyata ada Service Sony. Baru tau pas sebelum lebaran, buka-buka website Sony Indonesia yang sudah di update dengan produk2 baru dan daftar alamat service juga. Akhirnya Joni K bisa sembuh kembali... :)

Joni K itu kamera kesayanganku dan bersejarah, karena aku beli dia untuk motret konsernya Pearl Jam di Madison Square Garden, Juni 2008 yang lalu. Zoomnya bisa sampai 20x dan hasinya juga cukup memuaskan. Selain itu, si Joni K ukurannya pas dan hasilnya lumayan banget. Di Sembakung aku motret bulan purnama dan pelangi dengan hasil yang oke banget.

Joni K, senangnya hatiku bisa membekukan moment bersamamu.. jadi semangat foto-foto lagi.. Oya, gadgetku itu aku kasih nama Joni semuanya. Ada Joni i alias ibook G4ku yang yang umurnya bentar lagi 5 tahun dan selalu setia menemaniku. Meski sudah ganti batere 3 kali dan charger 2 kali. Joni i masih sangat bisa memenuhi kebutuhanku. Emang aku bercita-cita beli imac untuk kepentingan desain biar lebih besar juga layarnya dan si joni i kerjanya jadi ga terlalu berat juga. Ada juga Joni F, alias Joni Flashdisk heheheheh... 4 giga lumayan lah buat mindah-mindahin hasil bajakan lagu.

Horeee The Joni's trio bersatu lagi.. :)
Oya, foto-foto hasil jepretan Joni K bisa di ihat di album flikrku

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...