Monday, September 14, 2009

Toko Boneka di Kedai Teko


Tukang jajan di Bandung kayanya ga aneh dengan sebuah tempat nongkrong yang namanya Kedai Teko Jl. Neglasari No.4 Ciumbuleuit Bandung. Aku ga akan ngebahas soal menu makanan di tempat nongkrong ini, tapi yang menarik perhatianku dari tempat ini adalah sebuah pojok kecil, di salah satu bagian kedai yang jadi toko boneka dan peralatan quilt.

Boneka-bonekanya juga boneka-boneka handmade yang diproduksi sendiri oleh pemilik tokonya. Bukan hanya itu, mereka juga menyediakan kursus bikin bonekanya. Aneka macam quilt dari bedcover, tutup dispenser, tempat mukena, taplak meja, tempat tisu juga ada disini. Mereka juga bikin kursus quilt di sini dan jual bahan-bahannya juga.

Tempatnya beneran seru. Halaman luas dengan beberapa pohon pinus yang meneduhkan dan perabotan vintage yang nampaknya bukan sekedar buat aksen, tapi memang funiture yang sejak dulu di pake oleh si empunya rumah. Hanya saja mereka tau bagaimana merawat dan menjadikannya bagian dari elemen kedai mereka. Penasaran kan, maen-maen aja ke sana. Oya toko boneka ini tutupnya pk. 17.00 jadi jangan sampai kelewatan. Kedainya sendiri tutup sampai pk. 22.00.

FYI: Chai kapulaganya enak banget loh.. di minum bareng cemilan poffertjes di sore yang cerah.. bener-bener pilihan asyik menikmati sore yang indah di Bandung..:)

3 comments:

vantiani said...

Asik! Ada satu lagi tempat yang mesti dikunjungi kalo ke Bandung:D

dindie said...

ya ampun, aku baru baca postingan ini hari ini, padahal kemarin aku ke Bandung dan kayaknya pas banget kalo minum chai kapulaga...hujan gerimis cenderung kencang. heheheh

Vira TZ said...

aku pernah beli boneka di sini, bingung banget milihnya, buaaanyak yg cute!! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...