Saturday, September 19, 2009

Granny Bag

Libur lebaran ini, niatnya memang menyelesaikan proyek-proyek rajutan yang terlunta-lunta nasibnya.. :D salah satunya adalah tas ini. Niatnya mau bikin tote bag tapi udah keburu males. Akhirnya aku bikin 'granny bag' aja dengan menambahkan gagang kayu. Di kerjakan dengan teknik crochet dengan menggunakan jarum no. 10 dan benang rami wool yang agak kasar. Benangnya ga habis banyak kok 3 gulung saja. Dua gulung yang warna hijau dan satu gulung yang warna kuning emas. Lumayan lah buat tempat mukena buat sholat Ied Besok.. :)

3 comments:

blogojan said...

jadi pengen tau deh gimana merajut itu.......

belajar darimana ya enaknya...

hihihi.. :D

met lebaran yaw.. :D

vitarlenology said...

sama-sama ya jan.. selamat lebaran juga.. :)

prasetyo budi santoso said...

salut untuk kreativitas anda :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...