Sunday, July 12, 2009

Kupluk Buat Rama


















Kupluk ini aku buat dengan sangat cepat, setengah hari saja. Benang yang aku pake adalah benang puddle warna hitam 90% dan merah bata. Perpaduan yang aku interpretasikan untuk mencerminkan karakternya Rama.. :D (katanya: 'warna terserah mba.. interpretasikan yang sesuai dengan karakterku). Pas kebeneran nemu benang warna merah bata ini, tinggal satu gulung lagi. Untuk bikin badannya aku pake circular needle no. 7 mm panjangnya 40 cm dan ngecilin bagian atasnya pake double pointed needle dari bambu no. 5 mm sebanyak 6 jarum. Hitungan awalnya 60 tusukan, jadi semuanya aku bagi 6, perbagiannya 10 tusukan, trus di kurangi satu-satu. Terakhir baru di tutup dengan bantuan hakpen.

Baguskan di pake Rama.. pas.. (biasanya aku kalo ngerajut pasti aja ada bagian yang ngaconya.. tapi yang ini bisa dibilang cukup sukses). Kupluk yang bakal menghangatkan telinganya biar ga kedinginan kalo naik motor Jogja-Bandung, Bandung - Jogja, atau nemenin dia pas latihan biola atau bisa buat bekal music camp di Tokyo bulan Agustus nanti. Model diperagakan oleh Rama sendiri..

2 comments:

Ariani Darmawan said...

Kupluknya bagus..

Shabrina's said...

Emmm bagus banget kupluknya. Boleh minta tolong nggak? ajari cara merjutnya. Misalnya kirimin langkah2 merajut kupluknya. Soalnya aku juga pengen buat untuk seseorang, tapi nggak tahu caranya. Please... tolong dong. thx before :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...