Wednesday, May 27, 2009

Vitamin A[rt] Vol. 1 - 05.09 : Vitamin Erik + Vitamin Akbar


"Vitamin A[rt] Meningkatkan kemampuan apresiasi dan imajinasi sejak dini"

Vitamin A adalah program baru di tobucil & klabs bersama ResArt yang merupakan presentasi karya-karya seniman, desainer, arsitek, musisi, programer, ilustrator, handmade artist, crafter, yang memiliki karakter dan cita rasa seni, kepada khalayak
umum.

Presentasi ini dimaksudkan untuk membangun dialog dan jembatan antara kreator dan audienceny dan membangun kemampuan saling mengapresiasi satu sama lain.

Presenter perdana kali ini adalah dua orang seniman muda yang sangat berbakat: Erik Pauh Rihzi dan Muhamad Akbar. Erik Pauh Rihzi perupa lulusan FSRD ITB yang akan melanjutkan studinya di Jerman. Sebelum meninggalkan Indonesia, Erik akan berbagi cerita tentang karya terbarunya dan cerita di balik itu. Muhamad Akbar perupa lulusan UPI Bandung yang aktif berkarya baik visual maupun audio. Pengalamananya malang melintang di komunitas memberikan kekayaan pengalaman artistik dalam prosesnya berkarya. Selain mengerjakan proyek-proyek desain, Akbar juga dikenal sebagai musisi eksperimental yang tergabung di open labs dan video lab.

Waktu: Minggu, 31 Mei 2009
Pk. 18.30.00 - 20.30 WIB
tempat di Tobucil & Klabs
Jl Aceh No. 56 Bandung

Dapatkan Vitaminnya, gratis dan terbuka untuk umum.

Acara ini terselenggara berkat kerjasama yang baik antara Tobucil & klabs dan resArt.

restART adalah komunitas beranggotakan 5 perupa muda lulusan FSRD ITB, dibentuk pada tahun 2005, berdasarkan kesamaan dalam pemilihan bahasa estetik dalam karya mereka, yakni PARODI.

-----

By the way, aku bikin badge untuk acara ini buat kepentingan publikasi event di facebook. Hanya permainan font dan warna aja.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...