Sunday, May 17, 2009

Pin Buat Klab Klassik


Pin ini dibuat untuk mencari dana buat Klab Klassik di acara Classical Guitar Fiesta 2008. Sekalian uji coba bikin merchandise buat tiap klab yang ada di tobucil (tapi yang kesampean baru klab klassik aja, klab yang lain belum). Sayangnya pas produksi ada kesalahan. Karena desain yang aku tampilkan ini, sebenernya desain revisi setelah hasil tracingnya aku haluskan lagi. Sementara yang di produksi malah desain lama yang masih hitam putih dan tracenya masih kasar banget. Waktu itu mau diulang udah ga mungkin karena waktunya udah mepet sama acara. Jadi ya sudah deh..

Aku juga sempet pake gambar Niccolo Paganini ini untuk di sablon di tas kain. Waktu nyablon gambarnya sih berhasil, tapi pas nyablon bagian tulisannya 90 persen gagal. Aku baru nyadar bahwa kualitas cat sablon di sini ga sebagus kalo pake Acrylic Waterbase yang aku pake waktu belajar sablon di Etsy Lab. Jadi perlu belajar lagi teknik mengoplosnya. Oya musisi-musisi yang dijadikan icon disini adalah Hector Ville-Lobos, Niccolo Paganini, Fernando Sor, Agustin Barrios

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...