Saturday, May 16, 2009

Diary Pelangi Penghabisan

Akhirnya, beres juga seri diary pelangi block lem. Ini adalah 13 diary pelangi penghabisan, dari hampir 100 diary yang aku bikin tahun lalu. Setelah selesai dengan diary pelangi dengan jilid block lem ini, aku pengen mulai bikin yang di jilid jahit coptic. Seru banget nih nemu blog Bookbinding Etsy Street Team dimana isinya para handmade book seller di Etsy memamerkan karya-karya bukunya. Bukan sekedar pameran aja, tapi mereka juga bagi-bagi tips..

Jadi kepikiran beberapa ide baru untuk seri diary yang berikutnya. Jilidnya bisa tetep pake kain dan pake variasi lain yang lebih beragam. Jilidnya bisa menggabungkan model organizer tapi kertasnya di jilid dengan teknik coptic. Jadinya sekarang selain ngumpulin kain juga, ngumpulin macem-macem kertas juga. Aku pengen segera nih bukubuka toko di etsy karena ternyata sekarang untuk pay pal Indonesia, bisa pake kartu debit niaga, jadi aku ga perlu bikin kartu kredit.

Oya, diary ini pesenannya Kavita. Aku suka motif batik garutnya. Pake motif-motif batik cirebonan juga lucu tuh kayanya... semangat nih ngumpulin batik-batik buat di bikin diary... :)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...