Sunday, May 17, 2009

Desain Stiker Tobucil

Ini adalah desain stiker untuk tobucil. Aku bikinnya udah lama sih.. awal tahun ini dan sudah di produksi juga dengan teknik print digital (print laser color di atas kertas stiker cromo) aku print di tempat langgananku di Polar (Jalan Pungkur, Bandung). Stikernya juga di jual di tobucil.

Beberapa desain, seperti gambar meteran itu, aku daur ulang dari desain lama pembatas buku tobucil, tinggal aku ganti warnanya aja. Gitu juga sama yang pohon-pohon. Awalnya gambar pohon ini aku bikin untuk poster crafty days 'Recycle Attack'. Setelah itu, si pohon dengan mengganti bagian daun-daunnya, aku buat juga untuk desain header blog tobucil. Kalau desain yang bangunan itu, sebenernya itu juga daur ulang dari desain postcard promosinya tobucil, tapi trus aku rapihin lagi. Di sini aku coba main di warna. Memadupadakan warna, cari kombinasi yang enak tapi ga biasa juga. Buku warna peninggalan R.E. Hartanto, cukup membantu untuk kombinasi warna. Sebenernya dengan teknologi print digital sekarang, sangat membantu untuk memproduksi desain-desain yang aku bikin. Apalagi di Polar dia pake printer laser 7 warna, jadi warnanya bisa lebih akurat dan kalau ngeprint banyak bisa dapet diskon loh.. hehehhe..

2 comments:

angki said...

ini semua desainmu tarlen? coool ;) dibayar berapa sama polar untuk promosi? hehehehe.. kalau aku biasanya di masterprint. tapi mungkin lain kali bisa coba ke polar yaaa ;) TFS! :)

vitarlenology said...

heheheh.. aku dapet diskon lumayan di polar karena langganan juga.. belum pernah nyobain di masterprint..:)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...