Monday, May 18, 2009

Bu Guru Merenda Kawat


Bu guru merenda, Dian Rinjani, hari minggu kemaren bereksperimen dengan kawat warna yang biasa di pakai untuk bikin asesoris dari manik-manik. Kawat yang cukup lentur ini, di renda dengan jarum ukuran 3. Hasilnya cukup ringan untuk dipakai.

Di perpusatakaan hobi Tobucil & Klabs ada buku yang ditulis Annie Modesitt, judulnya 'Twist and Loop Doozens of Jewelry Designs to Knit And Crochet With Wire' (reviewnya akan segera di posting), Dian sedang nyobain beberapa karya dari buku ini. Aku juga jadi tertarik buat nyoba juga.. hehehe.. minggu ini mau jalan-jalan cari kawat yang lebih murah.. kamaren Dian beli kawatnya di toko Hobby Craft. Siapa tau di Otista nemu yang lebih warna-warni dan lebih murah...:)

2 comments:

mbak dan said...

wah..ini nih yang aku pengen banget.. merenda kawat..tapi belom nyoba kawat yang enak yang gimana.. mbak tarleeennn.mohon petunjuuuk :)

vitarlenology said...

jeng dan, untuk kawat yang sudah dicoba oleh beberapa penguji di tobucil heheheheh.. adalah kawat yang berukuran 0.5 mm atau lebih kecil dari itu lah.. karena lebih lentur, kalo lebih besar dari itu udah agak repot merajutnya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...