Friday, April 10, 2009

"Petra d/h Hosana" Tempat Berburu Manik-manik Murah di Bandung























Buat kamu yang di Bandung, yang bingung mencari di mana tempat mencari manik-manik: Jepang, kayu, kristal, dan perlengkapan jahit menjahit, ada tempat bernama Petra dulu bernama Hosana di Jalan Asia Afrika, hanya beberapa toko saja dari perempatan Jalan Asia Afrika dan Otista. Di Bandingkan dengan "Dunia Baru" di Otista (tunggu pembahasan berikutnya), Hosana lebih murah. Selain itu, cukup enak milih manik-manik dari berbagai jenis, karena pengaturannya yang di bikin seperti swalayan.

Selain itu, perlengkapan untuk kerajinan asesoris juga lumayan lengkap dan murah. Termasuk juga aneka tali untuk bikin kalung. Untuk peralatan jahit seperti pita-pita, renda, kancing, aplikasi, ga terlalu lengkap sih, ga selengkap Dunia Baru.

Sangat direkomendasikan untuk mencari perlengkapan kerajinan asesoris.
Alamat Jalan Asia Afrika (Dekat perempatan Otista) Bandung.

5 comments:

Andi Lia said...

Hatur nuhun infonya, krn walopun aku asal Bdg, aku baru tahu, ni (da dulu mah, belum seneng sama craft :P). Paling kalo minta dikirimin mama, mama suka belinya di Dunia Baru katanya.

vitarlenology said...

sami-sami mba.. :) emang ada beberapa barang yang ga ada di petra tapi di dunia baru ada.. cuma menurutku petra cukup lengkap..

ayu laras said...

halo, adakah no tlp dunia baru? kebetulan aku aal jkt, pgn liat barangnya online.. makasih :)

Rezki Y said...

Teh, di petra ada yg jual ring untuk gendongan bayi itu gak? Aku nyari ring/gelang/cicin besi yg dipake utk gendongan bayi itu teh. Bisi teteh tau, di bdg dijual dimana ya teh? Hatur nuhun

Unknown said...

Klo tko itu jual alt jahit ga ..kyk metern jepang,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...