Wednesday, April 15, 2009

Akhirnya Punya Merek

Horeeeee..!!!! akhirnya aku punya label merek "100% Handmade in Bandung, Design by Vitarlenology" dan tulisan namaku dalam huruf cina. Kaligrafi huruf cina itu aku dapet dari oleh-oleh teman baikku Ariani Darmawan waktu dia ke Beijing. Dia bawain aku oleh-oleh stempel namaku itu dari batu marmer, kaya stampel kerajaan gitu.

Oya label nama ini masing-masing jenis ada 50 lusin. Harganya untuk jenis yang aku pesan totalnya Rp. 288.000. Waktu pengerjaan: untuk dummynya 1 mingguan, kalo udah oke, butuh waktu sekitar 2 mingguan, jadi total sekitar 3 minggu. Pilihan bahannya juga macem-macem. Jadi sebaiknya datang langsung ke tempatnya trus milih bahannya. Sekalian bawa desain labelnya, bisa pilih warna sekalian. Oya mereka bisa bikin label yang di rajut (woven) sama sablon.

Buat teman-teman yang berminat bikin label, bisa menghubungi:
Hasil Indah Gunajaya
Offset, printing, wovel label industry
Jl. Landak No. 14 Telp/Fax. (022) 7301227 - 7304995
Bandung 40262

3 comments:

Tiari Pratiwi Hutami said...

mbak tarlen, saya suka sekali lho dengan blog mbak, karena mbak domisilinya di bandung, sama dengan saya.
saya jadi dapet banyak info tentang tempat2 untuk beli perlengkapan crafting. hehehhe..

oya, mau nanya, saya juga pengen bikin label, tp jl.landak itu di daerah mana ya? trus total harga waktu mbak bikin label brapa?
trus minimanl bikinnya berapa buah?

makasih.. :)

vitarlenology said...

halo tiari, jalan landak itu daerah buah batu, kamu bisa masuk dari jalan macan deket radio mgt, trus kalo soal harga tergantung model dan jenisnya tapi buat perkiraan yang aku bikin itu untuk 300 lusin kurang dari 250 rb. biasanya ada minimal order 300 lusin.

Estiyani Windra said...

Thanks for sharing mba :) nice blog kebetulan aku lagi cari tempat buat bikin label woven.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...