Thursday, March 19, 2009

'Sushi Wristlet Mini Bag' dari Gang Tamim


Aku menemukan model tas ini di sebuah grup di Flickr yang aku ikuti. Nama grupnya U-Handbag Handmade Handbags & Purses-All, modelnya yang unik, bikin aku langsung pengen mencobanya. Setelah belanja kain di gang Tamim, segera kuputuskan untuk membuat Sushi Wristlet dengan macam-macam kain yang aku punya. Dari pola aslinya, ada yang aku modifikasi sedikit bagian atasnya, biar kalo talinya di silangkan (dikunci), terlihat lebih rapi. Selain itu modifikasi dari contoh yang kutemukan adalah aku membuatnya dalam format bolak-balik. Caranya dengan memakai dua jenis kain yang berbeda. Jadinya dalam satu tas bisa dapat dua penampilan yang berbeda. Konsepnya sama dengan Charlie totebag bolak-balik yang aku buat sebelumnya.

Setelah aku posting di multiply, aku langsung dapet banyak pesenan hehehe.. malah kamarkarma, salah satu onlinestore di multiply, langsung menawariku untuk menitipkan karyaku ini di toko mereka :) cuma aku udah bilang sih kalo aku akan mulai menjahit lagi di akhir bulan, setelah selesai workshop draft laporan penelitian yang pertama.. Hehehe.. di tengah-tengah deadline laporan aku malah sibuk bikin si Sushi Wristlet ini... abisnya lebih menyenangkan sih.. bertemu kain dan mesin jahit bagiku selalu menimbulkan semangat berkarya..

Sushi Wristlet Mini Bag (SWMB) ini, bisa dipakai untuk tempat hand phone. Terutama bagi para pemakai smart phone semacam Blackberry and the gank, SWMB ini cocok loh buat dompetnya.. :D

Foto-foto Sushi Wrislet karyaku bisa dilihat di sini.
Model Sundea

2 comments:

diani. said...

bagusnyaaaaa :D

vitarlenology said...

hai hai... thanks udah berkunjung ke blogku.. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...