Thursday, March 19, 2009

Motekar Grup di Facebook

Bemula dari usulan spontan di sela-sela madrasah falsafah untuk membuat grup di Facebook khusus bagi para Crafter. Akhirnya Desy Wirabrata bergerak untuk memulainya. Nama yang dipilih adalah 'motekar' yang ternyata berasal dari bahasa Sunda yang artinya adalah 'kreatif'.

Menurutku, nama yang dipilih Echi (Desy) cukup unik, meski saat disebar luaskan, ada yang menyangka ini adalah undangan bergabung di grup 'gank motor' hihihi. Secara bercanda, Echi bilang, kalau nama dalam bahasa Sunda ini, sengaja dipilih untuk mengingatkan aku dan Dia pada teman kami yang benama Bebeng biar ga 5-C (Culang Cileung Cingogo Cirambay Cileupeung), ungkapan dalam bahasa Sunda tentang tindakan-tindakan bodoh akibat patah hati hihihih.. jadilah Echi menulis publikasinya seperti ini:
Anti 5-C
Culang-cileung-cingogo-cirambay-cileupeung..? Hindari dengan membuat kerajinan. Baik untuk mengisi waktu luang, menghindari belitan obrolan gosip, dan membantu proses penyembuhan patah hati.
Dengan semangat bermain-main dan bereksperimen inilah, kopi darat Motekar Grup dilakukan setiap Selasa Sore mulai Pk. 16.00 sampai bosen di Tobucil & Klabs Jl. Aceh no. 56 Bandung. Ngomong-ngomong soal patah hati, berkerajinan tangan bagiku pribadi memang ampuh untuk proses penyembuhan. Setidaknya kalau pun ada kemarahan yang harus di salurkan, energinya bisa dipake untuk merajut atau berkerajinan tangan sampe 'pol-polan' hehehhe.. Begitulah.., jadi yang berminat silahkan langsung bergabung di grupnya di Facebook: Motekar Group atau gabung pas kopi darat di Tobucil & Klabs

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...